2 Pemain Bhayangkara FC Ikut TC Timnas Indonesia, Ini Harapan Manajer Klub

Suara.com - Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan, memiliki harapan terhadap dua pemain klub yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan alias training camp (TC) Timnas Senior Indonesia.  Kedua pemain Bhayangkara FC tersebut adalah gelandang Adam Alis dan penyerang Dendy Sulistyawan. Keduanya dipanggil bersama 27 pemain lainnya oleh Shin Tae-yong.  TC Timnas Indonesia ini akan digelar mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Latihan akan berlangsung di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Manajer Bhayangkara FC mengaku senang dua pemainnya bisa masuk TC Timnas Indonesia. I Nyoman Yogi pun berharap Adam dan Dendy bisa memberikan kemampuan terbaik mereka untuk negara.  Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)"Ya, Alhamdulillah dua pemain kami, Adam Alis dan Dendy (Sulistyawan) masuk," kata I Nyoman Yogi saat dihubungi oleh awak media via telepon, Rabu (22/7/2020). "Harapan dari klub sih, semoga Adam Alis dan Dendy mampu menunjukkan performa terbaik mereka untuk Timnas Indonesia, untuk negara," ia menambahkan. 

2 Pemain Bhayangkara FC Ikut TC Timnas Indonesia, Ini Harapan Manajer Klub

Suara.com - Manajer Bhayangkara FC, I Nyoman Yogi Hermawan, memiliki harapan terhadap dua pemain klub yang dipanggil manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan alias training camp (TC) Timnas Senior Indonesia. 

Kedua pemain Bhayangkara FC tersebut adalah gelandang Adam Alis dan penyerang Dendy Sulistyawan. Keduanya dipanggil bersama 27 pemain lainnya oleh Shin Tae-yong. 

TC Timnas Indonesia ini akan digelar mulai 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Latihan akan berlangsung di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Manajer Bhayangkara FC mengaku senang dua pemainnya bisa masuk TC Timnas Indonesia. I Nyoman Yogi pun berharap Adam dan Dendy bisa memberikan kemampuan terbaik mereka untuk negara. 

Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)
Penyerang Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan. (dok. Bhayangkara FC)

"Ya, Alhamdulillah dua pemain kami, Adam Alis dan Dendy (Sulistyawan) masuk," kata I Nyoman Yogi saat dihubungi oleh awak media via telepon, Rabu (22/7/2020).

"Harapan dari klub sih, semoga Adam Alis dan Dendy mampu menunjukkan performa terbaik mereka untuk Timnas Indonesia, untuk negara," ia menambahkan. 

Sebagai informasi, Timnas Senior Indonesia tengah bersiap menghadapi tiga pertandingan sisa di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, yaitu melawan Thailand pada 8 Oktober 2020, Uni Emirat Arab (13/10/2020), serta Vietnam (12/11/2020).

Selain itu, skuat Garuda juga disiapkan untuk menghadapi Piala AFF 2020 pada bulan November hingga Desember mendatang.

Let's block ads! (Why?)