Gunakan Commander Ini Dalam Magic Chess Dijamin Auto Win!!!

Jenis permainan Magic Chess dalam Mobile Legend memiliki Commander dan Synergi yang membantu anda dalam memenangkan permainan, dalam memilih Commander anda harus Mengetahui skill dari Commander yang anda akan pilih.

Gunakan Commander Ini Dalam Magic Chess Dijamin Auto Win!!!

Game Mobile Legend yang sangat digandrungi para pecinta game mobile sangat tidak mungkin jika orang tidak mengetahui game tersebut. Game bergenre Auto Battler rasa-rasanya akan semakin banyak peminat bukan malah sepi peminat. Kendati kini banyak yang mengeluarkan Auto Battler mereka sendiri, nyatanya jumlah pemain akan semakin bertambah., Mobile Legend pun tidak ingin kalah saing dengan pesaingnya maka dari itu game ini juga ini mengeluarkan jenis permainan yang baru selain untuk tidak kalah saing , dan jenis permainan yang baru itu dinamai Magic Chess dan berikut Commander yang pemain bisa beli dalam Mobile Legend.

 

1.  EVA

Commander yang memberikan Penambahan status terjadi apabila kalian memiliki synergy hero yang cocok dan jumlahnya pas untuk dapat memiliki synergy itu. Ingat point utama untuk bermain auto battler adalah dengan memperhatikan synergi. Maka Eva ini akan memberikan damage atau status yang ditambahkan kepada player yang sudah memili synergi pada hero Magic Chessnya Ditambah dengan bonus status dari Eva, maka bonus dari synergy yang kalian miliki akan semakin besar lagi. Ability yang dimiliki Eva yaitu:

Skill 1 : Ketika lebih dari 4 synergy telah diaktifkan. Meningkatkan Physical Attack seluruh hero sebanyak 60, Magic Attack sebanyak 120

Skill 2 : Ketika terdapat Synergy Level maksimum yang lebih besar atau sama dengan 6, meningkatkan Phisical dan Magic Defense sebesar 35 kepada seluruh Hero.

Skill 3 : Setelah Stage Proses di awal setiap Round, ia akan memilih Hero secara acak dan melakukan Level UP synergy-nya sebesar 1

 

2. ABE

Commander ini mirip Akai tapi lebih kecil daripada Akai itu sendiri mungkin murid dari Akai. Skill yang dia miliki terbilang cukup menarik walau tidak terlalu imba, tapi tidak dapat memberikan keuntungan bagi player yang menggunakan dan skill ini memberikan efek yang merugikan kepada lawan. Setiap dia berhasil memenangkan round, maka damage yang dihasilkan ke Commander lawan akan bertambah jika anda mengaktifkan skillnya. Memenangkan round demi round bukan lagi perkara sulit. Memiliki ability yaitu:

Skill 1 : Dengan memenangkan pertarungan, akan memberikan 5 Damage tambahan kepada little commander lawan.

Skill 2 : Setelah Progres Stage, setiap kemenangan akan memberikan Damage tambahan kepada little commander lawan sebanyak 20% HP target saat ini.

Skill 3 : Selama Round ini, seluruh hero memberikan 2 Damage tambahan kepada Commander. Cooldown dalam 4 Round.

 

3. BENNY

Commander satu ini commander terbaru yang baru saja diupdate oleh Mobile Legend itu sendiri. Commander ini memberikan efek yang sangat menguntungkan untuk player yang menggunakan commander ini. Skill dari Commander Benny ini sendiri bersifat pasif tidak perlu diaktifkan dan skill selalu aktif selama ronde dalam Magic Chess sebeum anda akhirnya gugur atau kalah. Mempunyai Ability yaitu:

Skill 1 : Benny dapat membuat Jebakan dapat permainan ini dengan memberikan efek beku kepada hero lawan dalam beberapa detik pada stage yang berjalan.

Skill 2 : Skill ini memberikan Benny kekuatan untuk dapat memanggil monster yang ada pada stage monster untuk stage selanjutnya ketika melawan musuh dan jangankan itu ketika anda melakukan stage yang melawan monster anda akan otomatis menang dalam round atau stage itu.

Skill 3 : Skill ini membuat Benny menyalin hero lawan dengan cara meletakan sebuah jebakan seperti lubang hitam, ketika hero lawan menginjak jebakan itu maka benny akan menyalin hero lawan tersebut dan menjadi milik anda.