Hasil Liga Italia: Inter Gebuk Genoa 3-0

Jakarta, CNN Indonesia -- Gol-gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez membawa Inter Milan menang 3-0 atas Genoa dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, Minggu (26/7) dini hari waktu Indonesia.Inter yang membutuhkan kemenangan untuk menduduki peringkat kedua diperkuat pemain-pemain andalan seperti Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Christian Eriksen, dan Lautaro Martinez. Bola lebih banyak berkutat di tengah. Para pemain dari kedua kesebelasan berupaya melakukan intersep penguasaan bola lawan pada lini kedua alih-alih menunggu bola sampai ke daerah sepertiga akhir. Pressing yang cukup ketat juga diperagakan Genoa dan Inter dalm laga ini sehingga memaksa lawan memainkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki. Inter beberapa kali memiliki peluang, melalui Christian Eriksen maupun Lautaro Martinez. Gol baru tercipta pada menit ke-34. Crossing Cristiano Biraghi dituntaskan Romelu Lukaku dengan sundulan jarak dekat. Dalam tayangan ulang terlihat Lukaku melakukan kontak dengan Cristian Zapata yang membuat bek Genoa itu terjatuh, namun gol tetap disahkan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Menghadapi Inter yang unggul tipis, Genoa tampil cukup bagus di tengah dan belakang. Permasalahan Rossoblu yang tidak dapat membuka pertahanan Inter dan penyelesaian akhir yang kurang apik menjadi keuntungan bagi Inter. Pada babak kedua Genoa tampil konstan dengan memberi tekanan pada tim tamu, sementara Inter kehilangan ritme. Dalam momen menguasai bola, tuan rumah kecolongan serangan balik. Diawali pergerakan Victor Moses, Inter mencetak gol kedua melalui Alexis Sanchez yang menuntaskan peluang dengan tap in di muka gawang Genoa pada menit ke-82. Serangan balik pada pengujung laga membuat Inter menambah gol. Mendapat umpan daerah dari Marcelo Brozovic, Lukaku menggiring bola dan menyelesaikan peluang sendiri. Kemenangan 3-0 atas Genoa membuat Inter kini menempati peringkat kedua dengan 76 poin, tertinggal empat poin dari Juventus dan unggul satu poin atas Atalanta. Susunan pemain inti Inter Milan:Susunan pemain inti Genoa:Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga; Peter Ankersen, Filip Jagiello, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Domenico Criscito; Andrea Favilli, Andrea Pinamonti Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez (nva)[Gambas:Video CNN]

Hasil Liga Italia: Inter Gebuk Genoa 3-0
Jakarta, CNN Indonesia --

Gol-gol Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez membawa Inter Milan menang 3-0 atas Genoa dalam laga pekan ke-36 Liga Italia, Minggu (26/7) dini hari waktu Indonesia.

Inter yang membutuhkan kemenangan untuk menduduki peringkat kedua diperkuat pemain-pemain andalan seperti Samir Handanovic, Andrea Ranocchia, Christian Eriksen, dan Lautaro Martinez.

Bola lebih banyak berkutat di tengah. Para pemain dari kedua kesebelasan berupaya melakukan intersep penguasaan bola lawan pada lini kedua alih-alih menunggu bola sampai ke daerah sepertiga akhir.

Pressing yang cukup ketat juga diperagakan Genoa dan Inter dalm laga ini sehingga memaksa lawan memainkan bola dengan cepat dari kaki ke kaki.

Inter beberapa kali memiliki peluang, melalui Christian Eriksen maupun Lautaro Martinez. Gol baru tercipta pada menit ke-34. Crossing Cristiano Biraghi dituntaskan Romelu Lukaku dengan sundulan jarak dekat.

Dalam tayangan ulang terlihat Lukaku melakukan kontak dengan Cristian Zapata yang membuat bek Genoa itu terjatuh, namun gol tetap disahkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum. Menghadapi Inter yang unggul tipis, Genoa tampil cukup bagus di tengah dan belakang. Permasalahan Rossoblu yang tidak dapat membuka pertahanan Inter dan penyelesaian akhir yang kurang apik menjadi keuntungan bagi Inter.

Pada babak kedua Genoa tampil konstan dengan memberi tekanan pada tim tamu, sementara Inter kehilangan ritme. Dalam momen menguasai bola, tuan rumah kecolongan serangan balik.

Diawali pergerakan Victor Moses, Inter mencetak gol kedua melalui Alexis Sanchez yang menuntaskan peluang dengan tap in di muka gawang Genoa pada menit ke-82.

Serangan balik pada pengujung laga membuat Inter menambah gol. Mendapat umpan daerah dari Marcelo Brozovic, Lukaku menggiring bola dan menyelesaikan peluang sendiri.

Kemenangan 3-0 atas Genoa membuat Inter kini menempati peringkat kedua dengan 76 poin, tertinggal empat poin dari Juventus dan unggul satu poin atas Atalanta.


Susunan pemain inti Inter Milan:
Susunan pemain inti Genoa:
Mattia Perin; Cristian Zapata, Cristian Romero, Edoardo Goldaniga; Peter Ankersen, Filip Jagiello, Valon Behrami, Nicolo Rovella, Domenico Criscito; Andrea Favilli, Andrea Pinamonti

Samir Handanovic; Milan Skriniar, Andrea Ranocchia, Diego Godin; Victor Moses, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Cristiano Biraghi; Christian Eriksen; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez

(nva)

[Gambas:Video CNN]