Jelang Iduladha, 11 Masjid di Koja Dibersihkan

Jakarta: Jelang Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah, 11 masjid di Kelurahan Koja, Jakarta Utara dibersihkan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Lurah Koja, Frimelda Novarita mengatakan, petugas PPSU melakukan kegiatan Bersih-Bersih Masjid (BBM) dari area dalam dan luar masjid. "Totalnya ada 11 masjid. Kegiatan BBM ini seperti yang biasa kita lakukan setiap Jumat pagi. Namun, kali ini spesial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha," kata Frimelda saat dikonfirmasi, Kamis, 30 Juli 2020. Dalam melakukan pembersihan serentak ini, ia mengerahkan empat petugas PPSU untuk satu masjid. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad "Kami bagi tim. Satu tim berisi empat petugas. Jadi total keseluruhannya mencapai 44 petugas PPSU yang dikerahkan," jelasnya. Guna mencegah penyebaran covid-19, Frimelda menyebut pihaknya juga telah rutin melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan. Namun, dalam giat BBM ini, PPSU hanya membersihkan sarana dan prasarana masjid. Pembersihan tak hanya menjangkau tempat salat, tapi juga membersihkan bagian luar masjid hingga tempat wudhu. "Untuk penyemprotan cairan disinfektan sudah rutin dilakukan oleh masing-masing pengurus masjid," tutupnya.  (ADN) Let's block ads! (Why?)

 Jelang Iduladha, 11 Masjid di Koja Dibersihkan
Jakarta: Jelang Hari Raya Iduladha 1441 Hijriah, 11 masjid di Kelurahan Koja, Jakarta Utara dibersihkan petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU). Lurah Koja, Frimelda Novarita mengatakan, petugas PPSU melakukan kegiatan Bersih-Bersih Masjid (BBM) dari area dalam dan luar masjid.
 
"Totalnya ada 11 masjid. Kegiatan BBM ini seperti yang biasa kita lakukan setiap Jumat pagi. Namun, kali ini spesial dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha," kata Frimelda saat dikonfirmasi, Kamis, 30 Juli 2020.
 
Dalam melakukan pembersihan serentak ini, ia mengerahkan empat petugas PPSU untuk satu masjid.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami bagi tim. Satu tim berisi empat petugas. Jadi total keseluruhannya mencapai 44 petugas PPSU yang dikerahkan," jelasnya.
 
Guna mencegah penyebaran covid-19, Frimelda menyebut pihaknya juga telah rutin melakukan upaya penyemprotan cairan disinfektan.
 
Namun, dalam giat BBM ini, PPSU hanya membersihkan sarana dan prasarana masjid. Pembersihan tak hanya menjangkau tempat salat, tapi juga membersihkan bagian luar masjid hingga tempat wudhu.
 
"Untuk penyemprotan cairan disinfektan sudah rutin dilakukan oleh masing-masing pengurus masjid," tutupnya.
 

(ADN)

Let's block ads! (Why?)