Jenis Parfume Yang Paling Banyak Disukai Kaum Wanita !!!

Ada banyak pilihan parfum wanita paling wangi dan tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, hingga harga yang cukup membuat kamu tercengang. Apalagi parfum yang digunakan oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui 6 parfum wanita terbaik dan tahan lama berikut ini!

Jenis Parfume Yang Paling Banyak Disukai Kaum Wanita !!!

Selain maksimal dalam hal penampilan dan riasan, aroma tubuhmu juga menjadi penunjang saat berpenampilan. Maka dari itu parfum waib selalu ada di tasmu. Nggak hanya bikin tubuh semakin wangi, parfum juga dipercaya bisa menambah kepercayaan diri seseorang lho.

Bercibara soal parfum, bagi perempuan, selain aroma parfum yang menarik, ketahanan juga menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan saat hendak membeli parfum. Buat kamu yang masih bingung akan produk parfum yang akan dibeli.

Kali ini kita akan membahas pilihan merk parfum perempuan terbaik yang tahan lama! Simak yuk!

1. Dolce & Gabbana Light Blue

Light Blue, satu dari 9 parfum wanita terbaik dengan wangi tahan lama (Foto: Dolce Gabbana)

Light Blue merupakan salah satu varian parfum wanita yang disukai pria dari merek Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menawarkan aroma yang sangat tahan lama, terutama untuk menyegarkan tubuh saat musim panas. Kombinasi fruity floral atau buah dan bunga-bungaan, menjadikan aromanya sangat berenergi, Hadir dalam kemasan botol transparan yang minimalis dan simpel berbentuk kotak dengan tutup berwarna biru. Parfum ini bisa kamu temukan dalam kisaran harga mencapai Rp1 juta.

2. Gucci Bloom Eau De Parfum

7 Merk Parfum Perempuan Terbaik yang Tahan LamaHarum parfum yang satu ini memiliki sensasi yang sangat kuat dan berani, keharuman yang berasal dari tuberose, jasmine, dan honeysuckle ini sangat siap mendampingi kamu yang memiliki kepribadian yang klasik dan sederhana. Parfum ini dirancang untuk semua usia dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

3. Lancome La Vie Est Belle

7 Merk Parfum Perempuan Terbaik yang Tahan LamaMenjadi salah satu merk parfum wanita yang tahan lama, La Vie Est Belle dari Lancome ini menciptakan semangat muda yang dapat mencerahkan hari-harimu. Keharuman yang berasal dari pepraduan buah-buahan seperti blackcurrantpear, dan orange blossom yang siap menemanimu. Harum ini sangat cocok digunakan saat menghadiri acara formal dengan si dia.

4. Guerlain Shalimar

Guerlain Shalimar

Terinspirasi akan kisah cinta Emperor Shah Jahan yang mempersembahkan Taman Shalimar dan Taj Mahal pada Putri Mumtaz Mahal, Jacques Guerlain menciptakan eau de parfum bernama Shalimar pada tahun 1925.

Wewangian oriental ini dirangkai dari gabungan aroma bunga melati, mawar, bergamot dan tonka bean. Hasilnya adalah wewangian sensual yang menempel berjam-jam di kulit. Cocok untuk dikenakan pada malam hari atau saat kamu sedang merasa misterius! Harganya sekitar Rp1,6 juta.

5. Versace Bright Crystal Absolu

7 Merk Parfum Perempuan Terbaik yang Tahan Lama

Keunikan dari parfum yang satu ini, karena sumber keharumannya yang berasal dari yuzu dan pomegranate. Menyempurnakan tampilanmu yang elegan dan berkarakter, gunakan parfum ini di setiap acara spesialmu.

6. Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum

Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum,

Jika kamu sedang mencari parfum yang cocok digunakan untuk bertemu dengan pasangan, Yves Saint Laurent Manifesto Eau De Parfum ini harus kamu coba. Hadir dengan packaging mewah dan elegan melalui sentuhan gold dan pita berwarna ungu dibagian tengah membuat produk ini menarik saat pertama kali dilihat.

Produk ini hadir dengan aroma yang terkesan memikat, melalui top notesblack currant, bergamot dan green notesMiddle notesjasmine sambac dan lily of the valley. Kemudian ditutup oleh base notes berupa tonka bean, cedar, vanilla, dan sandalwood. Kamu bisa membeli parfum ini dengan harga kisaran Rp1,3 juta.

Nah, itu dia pilihan merk parfum perempuan terbaik yang tahan lama. Kamu pilih yang mana?