Mundaun : Game Horror Mencekam Dengan Tampilan ala Pensil Drawing

Berbicara mengenai kehadiran game horror sepertinya tidak akan ada habisnya, setiap tahunnya banyak pengembang yang menghadirkan inovasi-inovasi terhadap game horrornya guna membuat keberanian para gamers tergoyahkan. Terbaru, ada game horror kembangan Hidden Fields bertajuk Mundaun.Diumumkan melalui sebuah teaser video, Mundaun terlihat berbeda dengan game horror lainnya. Game yang dikembangkan seorang diri oleh Programmer dan Illustrator asal Swiss bernama Michel Ziegler tersebut, memiliki audio menegangkan serta visual dengan atmosfir menyeramkan yang digambar dengan sebuah “pensil”, kalian bahkan bisa melihat sketchbook yang dibagikan oleh Ziegler disini.Game tersebut akan bercerita tentang seseorang yang kembali ke sebuah daerah bernama Mundaun, tempat dimana waktu masa kecilnya dihabiskan. Dengan harapan dapat menemukan jawaban dibalik misteri kematian kakeknya. Dia kemudian menyadari bahwa terdapat sesuatu yang menghantuinya. Tujuan dari game tersebut adalah untuk mencari arti di balik misteri tersebut, yang akan membawa sang protagonis mendaki gunung, melintasi padang rumput yang curam lalu ke sebuah ladang berbatu dan puncak yang ditutup oleh salju.Mundaun nantinya akan menghadirkan berbagai puzzle menantang dengan atmosfir menegangkan yang membuat gamers merasa tertekan di setiap langkah memainkan game tersebut. Hingga saat ini masih belum terdapat detail lebih jelas mengenai game tersebut, namun game tersebut direncanakan akan hadir pada Spring 2021 di PC dan Konsol.Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya AldhirFor any further collaboration, Contact me at [email protected]Let's block ads! (Why?)

Mundaun : Game Horror Mencekam Dengan Tampilan ala Pensil Drawing

Berbicara mengenai kehadiran game horror sepertinya tidak akan ada habisnya, setiap tahunnya banyak pengembang yang menghadirkan inovasi-inovasi terhadap game horrornya guna membuat keberanian para gamers tergoyahkan. Terbaru, ada game horror kembangan Hidden Fields bertajuk Mundaun.

Diumumkan melalui sebuah teaser video, Mundaun terlihat berbeda dengan game horror lainnya. Game yang dikembangkan seorang diri oleh Programmer dan Illustrator asal Swiss bernama Michel Ziegler tersebut, memiliki audio menegangkan serta visual dengan atmosfir menyeramkan yang digambar dengan sebuah “pensil”, kalian bahkan bisa melihat sketchbook yang dibagikan oleh Ziegler disini.

Game tersebut akan bercerita tentang seseorang yang kembali ke sebuah daerah bernama Mundaun, tempat dimana waktu masa kecilnya dihabiskan. Dengan harapan dapat menemukan jawaban dibalik misteri kematian kakeknya. Dia kemudian menyadari bahwa terdapat sesuatu yang menghantuinya. Tujuan dari game tersebut adalah untuk mencari arti di balik misteri tersebut, yang akan membawa sang protagonis mendaki gunung, melintasi padang rumput yang curam lalu ke sebuah ladang berbatu dan puncak yang ditutup oleh salju.

Mundaun nantinya akan menghadirkan berbagai puzzle menantang dengan atmosfir menegangkan yang membuat gamers merasa tertekan di setiap langkah memainkan game tersebut. Hingga saat ini masih belum terdapat detail lebih jelas mengenai game tersebut, namun game tersebut direncanakan akan hadir pada Spring 2021 di PC dan Konsol.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)