Tips Memilih Warna Rambut Sesuai Skintone Kamu!

Tips Memilih Warna Rambut Sesuai Skintone Kamu!
Tips Memilih Warna Rambut Sesuai Skintone Kamu!

Buat para wanita yang sering mengganti warna rambutnya atau bagi kamu yang ingin mengganti warna rambut tetapi bingung harus memilih warna apa, hmm, biar nggak salah pilih warna, yuk baca trik dibawah ini!

  • Fair White

Bagi kamu pemilik kulit terang seperti putih pucat atau putih merona kemerahan bisa terlihat lebih 'hidup' dengan warna cokelat terang keemasan. Sebaiknya hindari warna-warna gelao seperti hitam pekat atau kebiruan, agar kulit nggak tambah pucat. Si kulit putih kemerahan juga perlu menghindari warna rambut dengan tone kemerahan.

  • Hellow Yellow

Untuk pemilik kulit kuning langsat bisa pilih cat rambut warna natural dengan tone kuat seperti cokelat tua keemasan, mahogani atau chestnut. Tambahan highlight warna kemerahan, cinnamon atau tembaga agar rambut kelihatana berkilau dan sehat. Hindari warna emas yang terlalu terang.

  • Sweet Chocolate

Bagi pemilik kulit sawo matang sebaiknya menghindari warna dingin seperti nuansa kehijauan, kuning, dan biru. Akan lebih baik jika memilih warna hangat seperti cokelat. Untuk para pemula, pilih warna-warna yang tidak jauh dari warna kulit. Warna-warna seperti cokelat tua, cokelat, cokelat muda, cokelat muda kemerahan, atau cokelat keunguan cocok untuk menonjolkan eksotisme warna kulit sawo matang kita.

  • Enchanting Dark

Kalau nggak mau kulit hitam kita kelihatan kusam, sebaiknya hindari, deh, warna cokelat terang, bahkan warna pirang. Untuk memberikan efek dramatis, pilih nuansa keunguan atau warna dasar kemerahan. Warna-warna pekat seperti beige blone atau chocolate brown juga bisa dipilih untuk kesan natural.

Bagaimana? Sudah punya keputusan untuk memilih warna rambutmu??