Vietnam Laporkan Kematian Pertama akibat Covid-19

Da Nang: Pemerintah Vietnam melaporkan kematian pertama akibat virus korona (covid-19). Ini menjadi pukulan bagi negara yang sebelumnya mencatat nol kematian akibat covid-19. Pasien pertama yang meninggal adalah seorang pria berusia 70 tahun. Media pemerintah mengatakan, ia meninggal pada Jumat, 31 Juli 2020, di pusat kota Hoi An. Dilansir dari BBC, Sabtu, 1 Agustus 2020, hari ini seorang pasien lainnya dilaporkan meninggal. Pasien merupakan pria berusia 61 tahun. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Tidak ada infeksi lokal baru selama lebih dari tiga bulan. Namun, awal pekan lalu, muncul klaster baru di resor dekat Da Nang. "Kedua pasien yang meninggal punya riwayat penyakit lain sebelumnya," menurut media Vietnam. Negara yang memiliki populasi sekitar 95 juta orang ini telah melaporkan 546 kasus sejak pandemi dimulai pada Januari lalu. Tidak seperti banyak negara lain, Vietnam bertindak sebelum mengonfirmasi kasus. Vietnam telah menutup perbatasannya lebih awal untuk hampir semua pelancong, kecuali warga negara yang kembali. Mereka yang memasuki negara itu, harus dikarantina di fasilitas pemerintah selama 14 hari dan menjalani pengujian.  (WIL) Let's block ads! (Why?)

 Vietnam Laporkan Kematian Pertama akibat Covid-19
Da Nang: Pemerintah Vietnam melaporkan kematian pertama akibat virus korona (covid-19). Ini menjadi pukulan bagi negara yang sebelumnya mencatat nol kematian akibat covid-19.
 
Pasien pertama yang meninggal adalah seorang pria berusia 70 tahun. Media pemerintah mengatakan, ia meninggal pada Jumat, 31 Juli 2020, di pusat kota Hoi An.
 
Dilansir dari BBC, Sabtu, 1 Agustus 2020, hari ini seorang pasien lainnya dilaporkan meninggal. Pasien merupakan pria berusia 61 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tidak ada infeksi lokal baru selama lebih dari tiga bulan. Namun, awal pekan lalu, muncul klaster baru di resor dekat Da Nang.
 
"Kedua pasien yang meninggal punya riwayat penyakit lain sebelumnya," menurut media Vietnam.
 
Negara yang memiliki populasi sekitar 95 juta orang ini telah melaporkan 546 kasus sejak pandemi dimulai pada Januari lalu. Tidak seperti banyak negara lain, Vietnam bertindak sebelum mengonfirmasi kasus.
 
Vietnam telah menutup perbatasannya lebih awal untuk hampir semua pelancong, kecuali warga negara yang kembali. Mereka yang memasuki negara itu, harus dikarantina di fasilitas pemerintah selama 14 hari dan menjalani pengujian.
 

(WIL)

Let's block ads! (Why?)