Xbox Bagikan Lebih Dari 70 Demo Game Selama Sepekan

Xbox sebentar lagi akan menyelenggarakan gelaran showcase game untuk konsol barunya bertajuk Xbox Game Showcase yang baru akan digelar pada 23 Juli esok. Sebagai pengantar, Xbox yang juga turut menjadi bagian dari Summer Game Fest, baru-baru ini ikut memeriahkan acara tersebut dengan membagikan demo dari berbagai game menarik.Dilansir dari situs resminya, Xbox mengkonfirmasi bahwa satu minggu kedepan mereka akan berpartisipasi dalam Summer Game Fest dengan membagikan lebih dari 70 demo game dari berbagai game Xbox One yang saat ini masih belum dirilis mulai dari 21 Juli hingga 27 Juli mendatang.Nama-nama game seperti Destroy All Humans, Hellpoint, dan SkateBIRD menjadi beberapa nama game yang turut mengisi lineup game demo tersebut. Mulai hari ini, kalian yang tertarik untuk mencoba gamenya secara langsung sudah bisa mengunduh dan memainkan demo-demo game yang dibagikan tersebut.Xbox menambahkan bahwa beberapa demo dari game tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak menampilkan kualitas sebenarnya dari game tersebut dan untuk sebagian kecil demo game yang dibagikan, aksesnya masih dibatasi untuk beberapa negara saja. Terlepas dari hal tersebut, tentu hal ini sepertinya akan membuat gamers semakin tertarik untuk mencoba pengalaman baru dengan memainkan berbagai demo dari berbagai game unik yang dihadirkan oleh para pengembang indie.Terlebih, dengan kondisi dunia yang saat ini masih belum cukup baik untuk memungkinkan bisa bebas beraktifitas di luar rumah, pembagian demo game ini menjadi kabar baik untuk para gamers yang kehabisan game untuk dimainkan saat menguras waktunya dengan berdiam di rumah.Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya AldhirFor any further collaboration, Contact me at [email protected]Let's block ads! (Why?)

Xbox Bagikan Lebih Dari 70 Demo Game Selama Sepekan

Xbox sebentar lagi akan menyelenggarakan gelaran showcase game untuk konsol barunya bertajuk Xbox Game Showcase yang baru akan digelar pada 23 Juli esok. Sebagai pengantar, Xbox yang juga turut menjadi bagian dari Summer Game Fest, baru-baru ini ikut memeriahkan acara tersebut dengan membagikan demo dari berbagai game menarik.

Dilansir dari situs resminya, Xbox mengkonfirmasi bahwa satu minggu kedepan mereka akan berpartisipasi dalam Summer Game Fest dengan membagikan lebih dari 70 demo game dari berbagai game Xbox One yang saat ini masih belum dirilis mulai dari 21 Juli hingga 27 Juli mendatang.

Nama-nama game seperti Destroy All Humans, Hellpoint, dan SkateBIRD menjadi beberapa nama game yang turut mengisi lineup game demo tersebut. Mulai hari ini, kalian yang tertarik untuk mencoba gamenya secara langsung sudah bisa mengunduh dan memainkan demo-demo game yang dibagikan tersebut.

Xbox menambahkan bahwa beberapa demo dari game tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak menampilkan kualitas sebenarnya dari game tersebut dan untuk sebagian kecil demo game yang dibagikan, aksesnya masih dibatasi untuk beberapa negara saja. Terlepas dari hal tersebut, tentu hal ini sepertinya akan membuat gamers semakin tertarik untuk mencoba pengalaman baru dengan memainkan berbagai demo dari berbagai game unik yang dihadirkan oleh para pengembang indie.

Terlebih, dengan kondisi dunia yang saat ini masih belum cukup baik untuk memungkinkan bisa bebas beraktifitas di luar rumah, pembagian demo game ini menjadi kabar baik untuk para gamers yang kehabisan game untuk dimainkan saat menguras waktunya dengan berdiam di rumah.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Let's block ads! (Why?)