1.737 Siswa di Nagan Raya Dapat Beasiswa - Serambi Indonesia

Sebanyak 1.737 siswa di Nagan Raya mendapat beasiswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky Harsya, Laporan Rizwan   |  Nagan Raya SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sebanyak 1.737 siswa di Nagan Raya mendapat beasiswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky Harsya, anggota DPR RI melalui Kemendikbud RI. Bantuan itu disalurkan simbolis bersama sosialisasi berlangsung di Gedung SKB Pemkab setempat, Sabtu (8/2/2020). Data diperoleh Serambinews.com, menjelaskan, jumlah total mendapat beasiswa untuk Nagan Raya 1.737 orang siswa dengan rincian SD 925 siswa, SMP 292 siswa, SMA 410 siswa dan SMK 110 siswa. Beasiswa diberikan kepada siswa untuk SD Rp 450.000, SMP Rp 750.000, SMA dan SMK Rp 1.000.000. • Soal Kutipan Rp 200 Ribu untuk Marching Band di SD 20 Banda Aceh, Ini Penjelasan Kepala Sekolah • Kadek Perdaya Istri Orang dan Menidurinya, Foto Tanpa Busana Digunakan untuk Memeras Suami Korban • Syukuran HUT, IWAPI Aceh Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Media Kasih Sosialisasi dan penyerahan simbolis dihadiri Ketua DPRK,Jonniadi, anggota DPRK, Zulkarnain dan tim T Riefky Harsya yakni Joni dengan peserta dari kalangan siswa dan orang tua. Jonniadi mengatakan program ini juga untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh kedepan melalui dunia pendidikan serta membantu visi pemerintah kabupaten. "Saya berharap penerima beasiswa dapat memanfaatkan dengan baik untuk memenuhi keperluan sekolah," katanya. Dikatakannya, beasiswa ini menjadi wujud pengabdian anggota DPR-RI Riefky Harsya terhadap masyarakat khususnya pelajar dan semoga program ini berkelanjutan untuk tahun yang akan datang dan juga kuota bertambah lagi untuk siswa Nagan Raya.(*)

1.737 Siswa di Nagan Raya Dapat Beasiswa - Serambi Indonesia

Sebanyak 1.737 siswa di Nagan Raya mendapat beasiswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky Harsya,

Laporan Rizwan   |  Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA MAKMUE - Sebanyak 1.737 siswa di Nagan Raya mendapat beasiswa penerima Program Indonesia Pintar (PIP) usulan Teuku Riefky Harsya, anggota DPR RI melalui Kemendikbud RI.

Bantuan itu disalurkan simbolis bersama sosialisasi berlangsung di Gedung SKB Pemkab setempat, Sabtu (8/2/2020).

Data diperoleh Serambinews.com, menjelaskan, jumlah total mendapat beasiswa untuk Nagan Raya 1.737 orang siswa dengan rincian SD 925 siswa, SMP 292 siswa, SMA 410 siswa dan SMK 110 siswa.

Beasiswa diberikan kepada siswa untuk SD Rp 450.000, SMP Rp 750.000, SMA dan SMK Rp 1.000.000.

Soal Kutipan Rp 200 Ribu untuk Marching Band di SD 20 Banda Aceh, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Kadek Perdaya Istri Orang dan Menidurinya, Foto Tanpa Busana Digunakan untuk Memeras Suami Korban

Syukuran HUT, IWAPI Aceh Santuni Anak Yatim Panti Asuhan Media Kasih

Sosialisasi dan penyerahan simbolis dihadiri Ketua DPRK,Jonniadi, anggota DPRK, Zulkarnain dan tim T Riefky Harsya yakni Joni dengan peserta dari kalangan siswa dan orang tua.

Jonniadi mengatakan program ini juga untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) Aceh kedepan melalui dunia pendidikan serta membantu visi pemerintah kabupaten.

"Saya berharap penerima beasiswa dapat memanfaatkan dengan baik untuk memenuhi keperluan sekolah," katanya.

Dikatakannya, beasiswa ini menjadi wujud pengabdian anggota DPR-RI Riefky Harsya terhadap masyarakat khususnya pelajar dan semoga program ini berkelanjutan untuk tahun yang akan datang dan juga kuota bertambah lagi untuk siswa Nagan Raya.(*)