3 Game Need For Speed terbaik Pada Masanya

3 Game Need For Speed terbaik Pada Masanya
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Siapa yang tidak tahu akan game balap yang dikeluarkan oleh perusahaan game terbesar yaitu EA kanada. Dengan berbagai jenis game EA Corporation membuat game balap dengan nama Need For Speed, game Need For Speed ini mempunyai banyak seris untuk jenis game tersebut. berikut 3 game Need For Speed terbaik pada masanya.

 

Need For Speed Most Wanted

Need for Speed Most Wanted adalah game video balap multiplatform yang dikembangkan oleh EA Kanada dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini adalah game kesembilan dalam seri Need for Speed. Need for Speed: Most Wanted memperkenalkan kembali pengejaran polisi dalam seri ini bersama dengan dunia terbuka dan gameplay penyesuaian kendaraan dari judul-judul Underground sebelumnya.

 

Rilis awal Need for Speed Most Wanted tersedia untuk PC, PlayStation 2, Nintendo GameCube, Xbox dan ponsel. Rilis Xbox 360 kemudian diluncurkan bertepatan dengan rilis konsol pada tahun 2005.

 

Need For Speed Carbon

Need for Speed Carbon adalah video game balap 2006, dan angsuran kesepuluh dalam seri Need for Speed. Dikembangkan oleh EA Kanada, Rovio Mobile dan EA Black Box, dan diterbitkan oleh Electronic Arts, dirilis pada 30 Oktober 2006, untuk PlayStation 3, Xbox 360, Wii, PlayStation 2, Xbox, GameCube, Windows dan Mac OS X dan dalam 2008 untuk arcade. Game ini melihat para pemain melakukan balapan jalanan ilegal di kota fiksi Kota Palmont, dengan cerita utama game ini terjadi setelah peristiwa Need for Speed Most Wanted dan berfokus pada karakter pemain yang mengendalikan kota dari berbagai geng balap jalanan. Sementara gameplay mirip dengan pendahulunya, Carbon memperkenalkan sejumlah fitur baru, termasuk kru dan wingmen balap, acara balap bergaya Touge, dan opsi penyesuaian yang lebih besar.

 

Bersamaan dengan versi konsol, komputer di rumah, dan arcade, game ini juga menerima edisi portabel untuk PlayStation Portable, Nintendo DS, Game Boy Advance, Zeebo, berjudul Need for Speed Carbon - Own the City. Sementara game portabel menampilkan gameplay yang mirip dengan versi konsol, mereka termasuk elemen gameplay baru / yang dimodifikasi, pengaturan dan alur cerita yang berbeda, dan pilihan rekan tim AI yang berbeda.

 

Setelah merilis Carbon, game ini mendapat ulasan positif dari para kritikus, meskipun menghadapi beberapa kritik atas unsur-unsur mekanisme permainannya, termasuk kurangnya penekanan pada kejaran polisi daripada pendahulunya. Versi judul Edisi Kolektor khusus dikembangkan untuk PlayStation 2, Windows dan Xbox 360, dan termasuk konten tambahan termasuk mobil baru, item kustomisasi baru, dan acara baru untuk dua mode gamenya.

 

Need For Speed Heat

Need for Speed ​​Heat adalah permainan balapan yang terletak di kota fiksi Kota Palm, representasi dari kota Miami, Florida dan daerah sekitarnya. Di dalam permainannya sendiri akan mencakup berbagai macam geografis, meliputi daerah berbukit dan lapangan terbuka. Tidak seperti NFS Payback, NFS Heat tidak memasukkan fitur siklus pergantian malam dan siang selama 24 jam, di NFS Heat pemain bisa langsung mengubah dari siang ke malam dan sebaliknya. Pada siang hari, pemain dapat mengambil bagian dalam balapan resmi yang dapat memberikan pemain hadiah uang. Pada malam hari, pemain bisa melakukan balapan pembohong yang bisa memberikan pemain rep. Semakin banyak rep yang diperoleh oleh pemain, maka semakin agresif pula polisi pada malam hari. Pemain harus melepaskan diri dari polisi dan menuju tempat persembunyian sebelum ditangkap atau mobil pemain dirusak. NFS Heat juga memiliki cerita jalan dimana pemain akan terlibat dengan kepolisian, yang dipimpin oleh Letnan Mercer.

 

Game ini akan menampilkan 127 mobil dari 33 perusahaan yang berbeda, dengan Ferrari akan kembali setelah menghilang dari NFS Payback karena masalah pelisensian. Game ini tidak akan menyediakan kotak rampasan, tetapi, penghemat waktu, yang akan dikembalikan hal-hal yang dapat dikoleksi di peta dan konten tambahan yang dapat diunduh akan tersedia.

 

Pada 19 Agustus 2019, EA merilis aplikasi NFS Heat Studio untuk iOS dan Android. Pengguna dapat mengoleksi dan menyesuaikan mobil mereka yang diperlukan dapat permainan kompilasi sudah rilis