3 Tips Perawatan di Salon Selama Pandemi dari Shireen Sungkar

Tips pergi ke salon Sebelum pergi ke salon, ia melakukan beberapa tips berikut agar lebih nyaman dan aman dari virus corona. " Cari tahu lebih dulu, salon langganan sudah mempraktikkan protokol kesehatan dari pemerintah atau belum. Bisa dicek di media sosialnya atau telepon langsung," kata ibu 3 anak ini. Jika salon langgananmu telah menerima reservasi, kamu bisa segera melakukannya dan berkonsultasi terlebih dulu seputar masalah maupun kondisi rambutmu. Ini untuk mempercepat proses perawatan rambut di salon dan meminimalisir penularan virus corona. " Sekarang kan, harus reservasi dulu. Salon hanya boleh terima pelanggan 50 persen. Nah, kita konsultasi online dulu rambutnya mau diapain sebelum ke salon" . Setelah itu, cari tahu SOP salon untuk pelanggan apa saja agar bisa bersikap preventif terhadap virus corona dan lebih nyaman menjalani perawatan. " Kalau aku, pertama kali ke salon pakai masker dan face shield. Kalau hand sanitizer kan, sudah ada di salon. Tapi, aku juga selalu bawa di tasku," ujarnya.  

3 Tips Perawatan di Salon Selama Pandemi dari Shireen Sungkar

Tips pergi ke salon

Sebelum pergi ke salon, ia melakukan beberapa tips berikut agar lebih nyaman dan aman dari virus corona.

" Cari tahu lebih dulu, salon langganan sudah mempraktikkan protokol kesehatan dari pemerintah atau belum. Bisa dicek di media sosialnya atau telepon langsung," kata ibu 3 anak ini.

Jika salon langgananmu telah menerima reservasi, kamu bisa segera melakukannya dan berkonsultasi terlebih dulu seputar masalah maupun kondisi rambutmu.

Ini untuk mempercepat proses perawatan rambut di salon dan meminimalisir penularan virus corona. " Sekarang kan, harus reservasi dulu. Salon hanya boleh terima pelanggan 50 persen. Nah, kita konsultasi online dulu rambutnya mau diapain sebelum ke salon" .

Setelah itu, cari tahu SOP salon untuk pelanggan apa saja agar bisa bersikap preventif terhadap virus corona dan lebih nyaman menjalani perawatan.

" Kalau aku, pertama kali ke salon pakai masker dan face shield. Kalau hand sanitizer kan, sudah ada di salon. Tapi, aku juga selalu bawa di tasku," ujarnya.