4 Rekomendasi Film/Drama di Netflix yang Wajib Ditonton!

film-film dan drama series yang rekomendasi di tonton di Netflix

4 Rekomendasi Film/Drama di Netflix yang Wajib Ditonton!
https://asianwiki.com/File:Move_To_Heaven-mp1.jpeg

lagi masa pandemi gini pasti kalian yang stay at home suka bingung kan mau ngapain? biar gak bosen yuk cek 4 Rekomendasi Series Film yang Wajib Kamu Tonton di Netflix!

1. Move to Heaven

Sinopsis :

Geu-Ru (Tang Joon-Sang) adalah seorang pria muda dengan sindrom Asperger. Dia bekerja untuk bisnis ayahnya “Move To Heaven.” Tugas mereka adalah menata barang-barang yang ditinggalkan orang yang sudah meninggal. Suatu hari, ayah Geu-Ru sendiri meninggal. Gue-Ru ditinggalkan sendirian, tetapi pamannya Sang-Gu (Lee Je-Hoon) tiba-tiba muncul di depannya. Sang-Gu adalah orang yang dingin. Dia adalah seorang seniman bela diri yang bertarung dalam pertandingan bawah tanah. Dia masuk penjara karena apa yang terjadi pada pertarungannya. Sang-Gu sekarang menjadi wali Geu-Ru. Mereka menjalankan “Move To Heaven” bersama-sama.

Untuk kamu pecinta drama korea nah wajib banget nih nonton drama yang satu ini! 

2. Dynasty

Sinopsis :

Film ini menceritakan tentang perseturuan dua keluarga super kaya di Amerika. Mereka adalah musuh bebuyutan dan selalu berkompetisi untuk memenangkan kekuasaan. Mereka adalah keluarga Carringtons dan keluarga Colbys.

Keluarga Carringtons beranggotakan Fallon Carrington dan Steven Carrington bersaudara yang lahir dari pasangan Blake Carrington dan Alexis Carrington.

Sebagai ibu kandung Fallon dan Steven, Alexis bukanlah orang tua yang mengayomi anak-anaknya. Dia sibuk dengan urusan pribadinya setelah bercerai dengan Blake. Keadaan ekonomi Alexis dan Blake memang berbeda jauh. Blake meneruskan perusahaan keluarganya dan tinggal di rumah besar yang disebut Carrington Manor.

Perusahaan keluarga Carrington bernama Carrington Atlantic yang berbasis di Atlanta. Perusahaan ini telah diwariskan ke generasi kedua, yaitu Blake Carrington dan akan diwariskan ke anak-anak Blake. Namun, intrik di dalam perusahaan Carrington Atlantic dan ketidaksukaan musuh bebuyutan keluarga Colbys membuat semua hal terlihat menjadi rumit.

Jeff dan Monica Colby adalah anak-anak Cecil Colby. Mereka berdua meneruskan ambisi Cecil untuk membalas dendam The Colbys untuk mengancurkan Atlantic Carrington dengan berbagai cara.

Series film ini memiliki 22 episode dan merupakan hasil remake dari judul film yang sama di tahun 1981-1989 loh! Film series ini juga sudah meraih banyak penghargaan, yuk nonton biar gak penasaran!

3. Emily in Paris

Sinopsis :

Diceritakan tokoh Emily Cooper adalah seorang wanita muda asal Chicago, Amerika Serikat yang bekerja sebagai eksekutif pemasaran.

Perusahaan tempat ia bekerja kemudian mengakuisisi perusahaan pemasaran di Paris, Prancis. Dengan langkah ringan dan hati yang senang, ia memutuskan untuk terbang ke Prancis dan meninggalkan kekasihnya Doug (Roe Hertrampf) di Chicago.

Di luar dugaan Emily harus menghadapi masalah perbedaan bahasa. Pasalnya, ia sama sekali tidak mengerti bahasa Prancis, sementara masyarakat di negeri itu juga amat jarang yang menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan sehari-hari.

Untuk kalian yang mau nonton film genre komedi romantis nah pas banget nih untuk di tonton! 

4. Stranger Things

Sinopsis :

Kota Hawkins merupakan sebuah kota kecil yang damai dan tenteram. Namun pada Bulan November 1983, kota tersebut dihebohkan dengan misteri hilangnya seorang anak berusia 12 tahun bernama Will Byers (Noah Schnapp). Will hilang tanpa jejak bagai ditelan malam, sekembalinya ia dari bermain board game Dungeon & Dragons di rumah salah satu sahabatnya, Michael ‘Mike’ Wheeler (Finn Wolfhard).

Joyce Byres (Winona Ryder), ibunda Will pun kelabakan dan melaporkan kejadian tersebut pada kepala polisi Jim Hopper (David Harbour). Ikatan persahabatan antara Will dengan Mike, Dustin Henderson (Gaten Matarazzo) dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin) juga akhirnya membawa ketiga anak itu untuk menyelidiki misteri hilangnya sobat karib mereka tersebut.

Joyce sendiri kemudian mengalami peristiwa-peristiwa aneh di rumahnya. Mulai dari panggilan telepon janggal, gangguan listrik yang membuat sebuah radio tape menyala sendiri, hingga sosok mengerikan yang seolah berusaha untuk keluar dari balik tembok rumahnya.

Sementara itu, Mike dan kawan-kawan bertemu dengan seorang anak perempuan misterius. Mike kemudian menyebut gadis kecil tersebut dengan panggilan Eleven (Millie Bobby Brown), karena sebuah tato yang menunjukan angka 011 tergambar di tangannya.

Hilangnya Will, kemunculan Eleven, ditambah serangkaian peristiwa yang tidak dapat diterima oleh logika, lambat laun mulai menguak apa yang sebenarnya tengah terjadi di Hawkins saat itu.

Saat ini Stranger Things sudah memiliki 3 season guys! yuk nonton biar gak ketinggalan!

nah itu dia 4 series dan drama yang rekomen untuk kamu tonton di netflix! semoga kalian suka ya!

Sumber : 
1. https://asianwiki.com/Move_To_Heaven
2. https://www.google.co.id/amp/s/amp.tirto.id/sinopsis-dynasty-di-netflix-konflik-dua-keluarga-kaya-di-as-ga6K
3. https://www.google.co.id/amp/s/amp.matamata.com/world/2021/06/02/223830/sinopsis-emily-in-paris-serial-populer-netflix-dibintangi-lily-collins
4. https://bacaterus.com/review-stranger-things/