4 Tempat yang cocok untuk Bersepeda di Jakarta!

4 Tempat yang cocok untuk Bersepeda di Jakarta!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Zaman sekarang memang sepeda tidak terlalu penting untuk sebagai kendaraan utama untuk bepergia, tetapi dalam kehidupan sepeda adalah salah satu benda atau alat yang bisa membuat badan jadi sehat yaitu dengan gowes sepeda karena dengan gowes bisa mengurangi beberapa penyakit contohnya seperti mengurangi resiko kanker, mengurangi resiko diabetes, untuk mengendalikan berat badan dan masih banyak sekali keuntungan jika bergowes sepeda. Ada beberapa tempat yang cocok untuk bergowes sepeda, antara lain :

  1. Bundaran HI

Foto: Sepinya CFD di Bundaran HI - kumparan.com

Foto: kumparan

Bundaran HI bukan hanya tempat untuk Car Free Day (CFD), kamu juga bisa bersepeda di akhir pekan, bersepeda di Bunderan HI sangat cocok sekali selain tidak ada kendaraan, rute gowes sepeda cukup Panjang dan megasikkan untuk balapan bersamaa pesepeda lainnya.

  1. Monumen Nasional (MONAS)

Foto: travelblog.id

 

Monas adalah salah satu monumen terbessar di Jakarta dan berada di pusat Jakarta. Di sini kamu bisa bersepeda dengan bebas, karena wilayah Monas tidak ada lalu lalang kendaraan yang membuat sulit untuk bersepeda.

  1. Taman Mini Indonesia

Satu Harapan: Film Baru di Theater Keong Mas Sambut Lebaran 2015

Bersepeda di taman mini cocok untuk dilakukan, karena wilayah taman mini cukup besar dan bisa bersepeda dengan bebas sekalian mengelilingi melihat rumah adat Indonesia dan udara cukup bersih karena tidak adanya kendaraan yang lalu lalang.

  1. Ancol

Ada Promo 'Ngabuburit' Seru di Ancol

Ancol adalah salah satu tempat yang sangat indah dan banyak sekali warga Jakarta mengunjunginya. Bersepeda di ancol adalah suatu tempat yang sangat cocok apalagi bersepeda saat sore hari, kamu bisa melihat tenggelamnya matahari sekalian bersepeda di pinggir pantai.