5 Aplikasi meeting online paling recommended

Ini dia 5 Apk meeting online yang wajib kamu coba, simak ulasannya berikut ini

5 Aplikasi meeting online paling recommended
5 Aplikasi meeting online paling recommended

Selain Zoom, ini 6 aplikasi video conference meeting online

1. Skype

Skype Technologies - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Aplikasi meeting online terbaik yang bisa kamu coba adalah Skype. Sampai saat ini, pengguna Skype sudah mencapai angka di atas 250 juta orang.

Skype juga menawarkan fitur-fitur menarik, seperti layanan panggilan suara dan pesan singkat, serta mendukung video call lintas platform.

selain itu, layanan komunikasi milik Microsoft ini telah meluncurkan sebuah fitur baru yang memungkinkan orang melakukan video call tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Diberi nama Meet Now, fitur tersebut nantinya bisa digunakan pengguna tanpa log-in ke akun Skype dan privasi pengguna akan terjaga.

Nantinya pengguna dapat dengan mudah membuat ruang percakapan di Skype tanpa log-in lewat situs resmi Skype.

Cukup melalukan beberapa klik sesuai dengan arahan yang diberikan oleh situs tersebut, pengguna pun bisa video call sepuasnya.

Selain video call, para pekerja kantoran saat ini banyak menggunakan Skype sebagai aplikasi meeting online dengan kapasitas 25 peserta rapat.

2. Zoom Meeting

Apa Itu Zoom Meeting? Semua Hal Yang Perlu Anda Tahu

Berikutnya, Zoom Cloud Meeting sangat direkomendasikan, apk  ini merupakann opsi lain yang cukup powerful. Zoom Cloud Meeting mendukung hingga 100 partisipan dalam single meeting. Selain itu, aplikasi ini hadir dengan dukungan audio-only, video, dan text chatting. Versi gratis aplikasi ini sangat limited, tapi fungsional.

3. Google Meet

Ini Dia Tips Berlebaran Lewat Konferensi Video - Galamedia News

Aplikasi Google Meet memiliki keunggulan yaitu mudah digunakan karena terintegrasi langsung dengan Google+ dan Gmail dan mampu melakukan panggilan video. Untuk menggunakannya anda dapat langsung mengunduhnya melalui smartphone Android maupun iOS.  Googlet Meet dapat digunakan untuk meeting virtual dengan jumlah peserta hingga 250 orang.

4. Facetime

Apple's iOS 13 coming this fall will use AI to make FaceTime Calls finally  look more Natural - Patently Apple

Aplikasi Facetime adalah produk Apple yang hanya dapat digunakan di semua produk apple seperti iPhone, iPand, dan Pod Touch. Facetime diklaim mampu menampung hingga 32 orang dalm satu panggilan video. Aplikasi ini dapat menggunakan kamera depan maupun kamera belakang untuk memperlihatkan suatu objek yang keapada para peserta dalam grup panggilan video tersebut. Bagi Anda yang memiliki perangkat Apple, Anda dapat mengunduhnya melalui tautan berikut.

5. Cisco Webex Meetings

Cisco takes on Teams and Slack with Webex - Techzine Europe
isco Webex Meetings cukup populer di kalangan pengguna bisnis. Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur menarik di dalamnya termasuk bergabung dengan meeting dengan sekali tap, layout video yang dapat disesuaikan, dan Anda juga bisa menjadwalkan rapat langsung dari aplikasi.