5 Artis Terkaya di Indonesia

Sudah tahukah anda 5 artis terkaya indonesia ini berpenghasilan besar, simak ulasannya berikut ini

5 Artis Terkaya di Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

1. Raffi Achmad

Bukan hal yang harus diherankan lagi bila Raffi Achmad menduduki nomor satu sebagai artis terkaya di Indonesia. Bagaimana tidak? Sekarang ini Raffi memperoleh harta kekayaan yang mencapai Rp32 miliar. Tak heran bila saat ini, ia tercatat juga memiliki banyak mobil mewah berharga miliaran, rumah mewah, dan lainnya yang bisa dijadikan sebagai investasi. Ini tentunya akan membuat kekayaan Raffi semakin bertambah, bukan?

Selain menggeluti dunia keartisan dengan bayaran yang tinggi, pria kelahiran 17 Februari 1987 ini juga memiliki gurita bisnis yang ditekuninya bersama Gigi sang istri tercinta. Terdapat 20 bisnis, di antaranya clothing line RA Jeans dan Nagita.id, Rice Cup “Raden Food”, Bakmi RN, Rans Card hasil kerjasama dengan Bank Sinarmas, Snack Chipstaro, Rans Living, Rans Masker, Show room motor gede, Body Spray “Rafi Nagita”, Hijab dan Mukena, Kue kekinian, café “RA Street”, Mango Bomb, Obat masuk angin “Tenangin", Kosmetik, Rumah Produksi “RA Pictures”, Penerbitan “RANS Publisher”, Snack Rumput laut “Bugo Krezz”, dan kopi kekinian “Kopi Mertua”. Selain itu juga, belum lama ini Raffi bersama Gigi dan anaknya Rafathar terjun sebagai Youtuber.

2. Tukul Arwana

Meskipun sudah tidak tampil sesering dahulu di layar kaca, Tukul Arwana ternyata berhasil menempati posisi kedua dari daftar ini.

Hartanya yang diberitakan mencapai Rp29 miliar membuatnya mendapat julukan “wajah ndeso rejeki kuto“yang berarti wajah pas-pasan (layaknya orang desa) namun rezekinya mengalir (layaknya orang kota).

3. Roro Fitria

Roro Fitria merupakan artis pendatang baru. Ia dikenal sebagai seorang model dan penyanyi dangdut.

Namanya memang tidak termasuk artis papan atas yang banyak dikenal orang.

Namun Roro Fitria diperkirakan memiliki kekayaan yang besar, yaitu mencapai 26,3 miliar.

Ia menyatakan bahwa pendapatannya tidak hanya dari dunia entertainment saja, namun kebanyakan justru berasal dari bisnis properti yang ia jalani.

4. Nikita Willy

Siapa sangka artis muda ini termasuk dalam daftar artis terkaya di Indonesia.

Mengawali karier sebagai artis cilik, Nikita Willy telah banyak membintangi judul sinetron. Sinetron yang pertama ia bintangi berjudul Bulan Bintang.

Wanita kelahiran juni 1994 ini, selain aktif dalam dunia akting juga merambah dalam dunia musik.

Suaranya yang merdu memiliki penikmatnya sendiri. Bahkan ia juga menjajal dunia bisnis properti yang semakin menambah rupiah yang dia dapatkan.

5. Deddy Mizwar

Deddy Mizwar menjadi salah satu artis lama yang kariernya tidak pernah pudar. Mengawali kariernya sebagai aktor pada 1974, kemudian pada 1997 Deddy mendirikan rumah produksi sendiri, yaitu PT Demi Gisela Citra Sinema. Deddy sendiri, selain sebagai produser, ia juga sering terlibat sebagai aktor dan sutradaranya.

Selain itu juga, Deddy terkenal sebagai politikus tepatnya semenjak dirinya menjabar sebagai wakil gubernur Jawa Barat 2013-2018. Kedua profesi ini masih dijalaninya dengan baik, hingga membuat harta kekayaan Deddy mencapai Rp 24 miliar.