5 Hal yang Harus Kalian Tau Soal Samsung Galaxy A01 Core  

Uzone.id - Gak cuma beli ponsel flagship dimana kalian harus banyak pertimbangan, justru ponsel-ponsel budget pun, pertimbangannya harus matang. Gak sekedar murah, ponsel sejutaan juga harusya gak terbatas karena harganya yang murah, sehingga seadanya. Nah, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Sebelum beli, simak 5 hal yang harus kalian tau soal ponsel sejutaan ini. Baca juga: Awas, Jangan Asal Beli Power Bank Murah yang 'Catut' SuperVOOC Oppo 1. Harga kurang dari sejuta Siap flash sale 21 – 23 Juli 2020 hanya di Shopee dengan harga spesial Rp 999.000,-, gratis kuota internet 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium. 2. Luas layar 5,3 inci HD+ Samsung Galaxy A01 Core mengandalkan layar IPS Infinity Display dengan resolusi HD+ dengan luas layar 5,3 inci. Untuk ponsel sejutaan, lumayan luas, dan meskipun layarnya masih IPS, tapi resolusi HD+ seharusnya sudah lumayan. 3. Sistem Operasi Andorid Go Hadir dengan sistem operasi Android Go dan mengandalkan prosesor Mediatek MT6739 dan RAM 1 GB, serta ROM 16 GB. Andorid Go sendiri emamg dirancang untuk ponsel-ponsel spek rendah, agar tetap optimal saat dijalankan. Kombinasi ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat. 4. Dual kamera Harga sejutaan gak menghalangi Samsung untuk memberikan dual kamera pada A01 Core ini, dengan masing-masing 8 MP (F 2.2) kamera belakang dan 5 MP (F 2.4) kamera depan. 5. Baterai lumayan Terakhir, kapasitas daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lebih lama. Memang terlihat kecil, tapi kalau disesuaikan dengan spesifikasinya, kapasitas baterai tersebut lumayan bisa diandalkan. “Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

5 Hal yang Harus Kalian Tau Soal Samsung Galaxy A01 Core   

Uzone.id - Gak cuma beli ponsel flagship dimana kalian harus banyak pertimbangan, justru ponsel-ponsel budget pun, pertimbangannya harus matang.

Gak sekedar murah, ponsel sejutaan juga harusya gak terbatas karena harganya yang murah, sehingga seadanya.

Nah, Samsung Electronics Indonesia meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core. Sebelum beli, simak 5 hal yang harus kalian tau soal ponsel sejutaan ini.

Baca juga: Awas, Jangan Asal Beli Power Bank Murah yang 'Catut' SuperVOOC Oppo

1. Harga kurang dari sejuta

Siap flash sale 21 – 23 Juli 2020 hanya di Shopee dengan harga spesial Rp 999.000,-, gratis kuota internet 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium.

2. Luas layar 5,3 inci HD+

Samsung Galaxy A01 Core mengandalkan layar IPS Infinity Display dengan resolusi HD+ dengan luas layar 5,3 inci.

Untuk ponsel sejutaan, lumayan luas, dan meskipun layarnya masih IPS, tapi resolusi HD+ seharusnya sudah lumayan.

3. Sistem Operasi Andorid Go

Hadir dengan sistem operasi Android Go dan mengandalkan prosesor Mediatek MT6739 dan RAM 1 GB, serta ROM 16 GB.

Andorid Go sendiri emamg dirancang untuk ponsel-ponsel spek rendah, agar tetap optimal saat dijalankan.

Kombinasi ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota internet agar lebih hemat.

4. Dual kamera

Harga sejutaan gak menghalangi Samsung untuk memberikan dual kamera pada A01 Core ini, dengan masing-masing 8 MP (F 2.2) kamera belakang dan 5 MP (F 2.4) kamera depan.

5. Baterai lumayan

Terakhir, kapasitas daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas lebih lama. Memang terlihat kecil, tapi kalau disesuaikan dengan spesifikasinya, kapasitas baterai tersebut lumayan bisa diandalkan.

“Kami sangat sadar bahwa kebutuhan konektivitas dan entertainment konsumen termasuk Generasi Z sangat beragam. Untuk itu kami hadirkan Galaxy A01 Core ini,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.