5 Merek Knalpot Mobil Yang Paling Banyak Dicari

Sebelum Anda membeli knalpot ini, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu harganya, sehingga Anda bisa membudgetkan pengeluaran untuk melakukan modifikasi mobil dengan mengganti bagian knalpotnya.

5 Merek Knalpot Mobil Yang Paling Banyak Dicari

Knalpot mobil menjadi salah satu aksesoris mobil yang sering mengalami modifikasi. Memang, banyak yang tidak mengganti knalpot dikarenakan takut ditilang dan tidak mematuhi aturan lalu lintas. Akan tetapi masih banyak yang menjadikan knalpot sebagai cara modifikasi paling murah, karena bisa mengubah suara mobil menjadi suara yang lebih keren dan juga lebih gaya. Biasanya suara yang dihasilkan oleh knalpot cenderung nge-bazz.

Namun, tergantung dari merk knalpot yang Anda pilih. Sebelum Anda membeli knalpot ini, ada baiknya Anda mencari tahu terlebih dahulu harganya, sehingga Anda bisa membudgetkan pengeluaran untuk melakukan modifikasi mobil dengan mengganti bagian knalpotnya.

Berikut ini saya akan memberi rekomendasi merek knalpot yang cocok untuk mobil kamu :

1. Spoon Sportif Rainbow 

Jual Knalpot spoon sport Juragan knalpot

knalpot merk ini memiliki panjang hanya 28 cm dengan ukuran inlet sebesar 2 inch dan outlet sebesar 3 inch. Cocok digunakan untuk semua jenis mobil. Spoon Rainbow pun diklaim memiliki karakter suara yang nge-bazz lembut di rpm yang rendah, dan nge-bazz bulat gahar di rpm yang tinggi. Cocok digunakan bagi Anda yang berjiwa muda agar lebih bersemangat dalam berkendara. Dibuat dari bahan stainless steel membuat tampilannya mengkilap dan tahan karat. Knalpot ini juga menggunakan glasswoll berkualitas yang menjaga suara tetap enak dan tidak pecah.

2. HKS

Harga Knalpot HKS Hi Power, Silent Original Terbaru (Mei 2021)

Merk knalpot racing mobil terbaik selanjutnya, dari HKS. Salah satu merek knalpot asal Jepang dengan kualitas terbaik. Knalpot racing HKS terbagi menjadi dua tipe, yakni Hi-Power dan Silent. Tipe Silent memiliki pipa berlapis chrome hingga sambungan untuk pipa knalpot mobil belakang, sementara Hi-Power pipa belakangnya berwarna hitam doff. Perlu kamu tahu, HKS merupakan merek yang paling banyak tiruannya. Bahkan perintilannya seperti air filter, volt stabiliser, oil cap. Tipe Hi-power menghasilkan suara serak basah, sementara Silent, bukan berarti tanpa suara, hanya sedikit lebih senyap saja dari Hi-Power.

3. Fujitsubo

6 Merek Knalpot Racing Mobil Terbaik yang Harus Kamu Ketahui | BukaReview

Merk knalpot racing mobil terbaik yang dikenal dengan keunggulan menghasilkan suara halus yaitu Fujitsubo. Knalpot racing Fujitsubo ini sudah mengantongi standar suara dari Jepang yang dikenal dengan JASMA. Meski menghasilkan suara yang halus, kamu tidak bisa meremehkan produk ini. Sebab, ada lonjakan tenaga besar yang disumbangkan knalpot ini untuk mobil kesayangan kamu. Fujitsubo yang sempat booming di kalangan komunitas Jazz pada tahun 2007-an ini memiliki beberapa tipe, yang sering digunakan adalah tipe Legalis dan Wagolis.

4. Remus

Merk knalpot racing mobil terbaik ini bisa dipakai untuk berbagai jenis mobil, bahkan seperti Avanza, Xenia, Jazz, Yaris, Mobilio dan lainnya. Knalpot ini memiliki bahan full stainless (saringan), tahan keropos, anti karat dan tahan lama.

5. J’s Racing

Knalpot racing mobil terbaik

Daya tarik utama dari J’s Racing adalah bahan dasar titanium yang digunakan. Bukan tanpa alasan kalau knalpot ini cukup dicari. Sebab, titanium terkenal ringan sehingga tidak terlalu berpengaruh pada bobot kendaraan kamu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kenaikan tenaga mencapai 5 HP.

Jadi itu dia 5 knalpot racing yang cocok untuk mobil kamu.