5 Parfume Pria Paling Rekomendasi

pria hanya terbatas pada perlengkapan tertentu. Dari sedikit itu, yang tergolong masuk printilan penting untuk menunjang menampilan pria adalah parfum

5 Parfume Pria Paling Rekomendasi

Berbeda dengan kaum hawa yang memiliki segudang alat make up untuk mempercantik bibir, alis, dan bagian tubuh lainnya, pria hanya terbatas pada perlengkapan tertentu. Dari sedikit itu, yang tergolong masuk printilan penting untuk menunjang menampilan pria adalah parfum. Bagi mereka, parfum tak hanya sekedar pewangi semata melainkan juga menjadi identitas yang melekat pada diri seseorang.

Karena itu dengan bertambahnya usia, seorang lelaki harus mulai menemukan parfum dengan wangi yang menunjukkan dirinya. Meski terlihat sepele, memilih parfum yang cocok dengan diri sendiri dan disukai orang lain (terutama lawan jenis) bukanlah hal mudah.

Nah berikut ini saya akan memberikan 5 parfume paling rekomendasi untuk menemani aktivitas anda :

1. Calvin Klein “CK One”

Parfum pria terbaik adalah Calvin Klein CK One

Salah satu rekomendasi parfum pria terbaik adalah Calvin Klein “CK One”.Tidak setiap pria terbiasa memakai parfum. Itulah sebabnya, Calvin Klein hadir dengan CK One. Parfum untuk pria ini menawarkan aroma yang ringan dan tidak terlalu menyengat sehingga cocok dipakai pada pagi dan siang hari. Meski begitu, bukan berarti wanginya tidak membuat kamu jadi pusat perhatian, ya.Kesan elegan dan stylish akan menempel pada dirimu sesaat setelah menyemprotkan parfum CK One ini.

2. Montblanc “Legend”

Parfum pria terbaik dan tahan lama adalah Montblanc Legend

Jika kamu pencinta wangi buah-buahan yang berpadu dengan aroma kayu, Legend dari Montblanc bisa jadi pilihan parfum pria terbaik untukmu. Parfum untuk pria ini menyajikan wangi bergamot, lavender, verbena, buah apel, dan daun nanas.

3. Hugo Boss “Hugo Iced”

Parfum pria terbaik selanjutnya adalah Hugo Boss Hugo Iced

Untuk kamu yang sering berkegiatan di bawah panasnya sinar matahari, parfum pria Hugo Iced dari Hugo Boss ini cocok untukmu sebagai “senjata” sehari-hari. Sesaat setelah kamu menyemprotkannya ke area tubuh, ada sensasi dingin yang terasa. Aroma mint yang segar juga bisa membuatmu aktif seharian tanpa takut bau badan menyerang.

4. Aigner Blue Emotion

parfum pria terbaik

Memiliki aroma yang lembut dan segar parfum dari Aigner ini sangat cocok untuk kamu yang tak suka aroma yang begitu kuat. Parfum ini bisa kamu gunakan untuk kegiatan di luar rumah, karena aroma segar yang dimiliki dipercaya bisa membangkitkan mood kamu. Meski branded, Aigner Blue Emotion bisa kamu dapatkan dengan harga yang tidak begitu tinggi. Soal kualitas dan ketahanannya, tentu parfum ini bisa tahan lama.

 5. Antonio Banderas Blue Seduction

merk parfum pria

Untuk kamu yang lebih menyukai aroma yang segar namun tetap berkarakter pria yang kuat, mungkin parfum Antonio Banderas Blue Seduction bisa menjadi pilihan tepat Parfum ini sangat pas untuk digunakan seharian, efek segar yang diberikan bisa membuat mood kamu baik hingga menyelesaikan semua tugas dengan tuntas dan sempurna. Selain wanginya yang enak dan tahan lama, Antonio Banderas Blue Seduction dikemas dalam box dan botol berdesain unik. Sehingga bisa dijadikan pajangan di kamar.