5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Lee Jong Suk yang Wajib Kamu Tonton!

suka dengan aktor Lee Jong Suk? Inilah 5 drama korea yang wajib ditonton

5 Rekomendasi Drama Korea Romantis Lee Jong Suk yang Wajib Kamu Tonton!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Hai girls! Siapa sih yang gak kenal Lee Jong Suk? Cowok yang memiliki wajah tampan ini merupakan salah satu aktor papan atas Korea Selatan yang digilai oleh para gadis remaja penggemar drama korea karena memiliki wajah yang tampan dan aktingnya yang cukup memukau.

Lee Jong Suk memulai debutnya pada tahun 2005 melalui fim pendek yang berjudul “Sympathy”. Lee Jong Suk mengawali karier pertamanya di drama korea sebagai figuran pada drama ‘Prosecutor Princess’ pada 2010. Lalu, dia melanjutkan menjadi peran sebagai pendukung di drama ‘Secret Garden’ pada tahun yang sama 2010. Nama Lee Jong Suk melambung tinggi setelah dia membintangi drama serial School 2013.

Nah, bagi kalian yang mengidolakan Lee Jong Suk, wajib banget untuk nonton drama-drama romantis yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, dijamin baper banget! Dilansir berbagai sumber, berikut 5 Drama Korea romantis Lee Jong Suk yang gak boleh dilewatkan!

  1. While You Were Sleeping (2017)

 

drama Lee Jong-suk instagram

Foto: asianwiki

Drama Korea yang rilis tahun 2017ini Lee Jong Suk beradu akting dengan Bae Suzy. Drama Korea ini menceritakan tentang kisah Nam Hong Joo (Bae Suzy) merupakan perempuan yang memiliki kekuatan supranatural yaitu dapat melihat kejadian buruk di masa depan melalui mimpi-mimpinya. Dia bertemu dengan seorang Jaksa yang diperankan oleh Lee Jong-Suk, mereka berdua akhirnya berusaha untuk mencegah hal-hal buruk itu menjadi nyata.

  1. W (2016)

drama Lee Jong-suk instagram

Foto: asianwiki

Drama Korea W ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan seorang wanita dengan karakter utama dari sebuah web komik Webtoon yaitu Khang Cheol (Lee Jong Suk). Oh Yun Joo (Han Hyo Joo) merupakan seorang dokter bedah di sebuah rumah sakit besar di Seoul. Ayahnya merupakan seorang penulis komik webtoon berjudul “W” dan komiknya ini sangat populer 5 tahun terakhir. Namun belakangan Oh Yoon Joo merasakan hal aneh dari komik yang diciptakan oleh ayahnya Begitu juga dengan sang ayah.

  1. Pinocchio (2014)

drama Lee Jong-suk instagram

Foto: asianwiki

Drama Korea yang tayang 2014 ini Lee Jong-suk berperan dengan Park Shin-hye. Jong-suk berperan sebagai pria bernama Choi Dal-po. Dal-po adalah pria yang cerdas. Ia memiliki kepintaran di atas normal. Dal-po hidup bersama keluarga Choi In-ha (Park Shin-hye) sebagai paman dan keponakan. Choi In-ha memiliki sindrom unik yakni Pinnocchio dimana ia akan cegukan saat berkata bohong. Namun hal ini justru membuat Choi In-ha menjadi unik dengan sindrom yang ia miliki tersebut. Pada akhirnya pasangan ini mulai jatuh cinta.

  1. I Can Hear Your Voice (2013)

 

drama Lee Jong-suk instagram

Foto: asianwiki

Drama Korea yang tayang pada 2013 ini Lee Jong-suk berperan sebagai Park Soo-ha, seorang pria yang memiliki kekuatan super. Soo-ha mampu mendengar perkataan orang yang diucapkan dalam hati. Soo-ha jatuh cinta kepada seorang pengacara cantik bernama Jang Hye-sung (Lee Bo-young). Soo-ha secara sengaja ikut membantu pekerjaan Hye-sung dengan membongkar kedok dari berbagai penjahat yang ada di persidangan, melalui suara hatinya.

  1. Romance Is A Bonus Book (2019)

drama Lee Jong-suk instagram

Foto: asianwiki

 

Drama ini bercerita mengenai kehidupan dunia penerbitan buku. Selain menunjukkan dunia pekerjaan, terselip kisah asmara di antara karyawannya. Dalam drama Romance Is a Bonus Book, Lee Jong-suk berperan sebagai Cha Eun-ho. Lee Jong-suk merupakan seorang penulis jenius sekaligus pemimpin redaksi termuda di sebuah perusahaan penerbitan. Diceritakan kalau Eun-ho akhirnya jatuh cinta kepada salah satu karyawannya bernama Kang Dan-yi (Lee Na-young).