6 Judul Film Drakor Paling Di Nantikan Di Tahun 2020 ini !!!

Di tengah pandemi COVID-19 yang hingga kini masih terjadi, siapapun sangat dianjurkan untuk selalu di rumah aja demi mencegah penularan yang lebih besar. Untuk mengurangi rasa bosan, banyak cara yang bisa dilakukan, termasuk menonton drama Korea yang tayang di tahun 2020. Apakah kamu juga?

6 Judul Film Drakor Paling Di Nantikan Di Tahun 2020 ini !!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Drama Korea selalu sukses membuat para penggemarnya tertarik. Setiap tahun selalu bermunculan dengan genre yang beragam seperti komedi romantis, action, thriller bahkan fantasi. Beberapa drama dinilai sukses bukan hanya dari segi cerita saja tetapi juga rating. Nama aktor pemeran dalam drama Korea pun dengan cepat melejit.

Berikut 6 Judul Film Drakor Paling Diminati Di Tahun 2020 :

1. Crash Landing On You

Drama yang satu ini berhasil banget bikin penontonnya menjadi baper (bawa perasaan) yang menginginkan kedua pemain utamanya yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin untuk memiliki hubungan cinta di dunia nyata. Tentu saja hal ini tidak terlepas karena kedua pemain senior tersebut berhasil memainkan perannya secara sempurna.

Drama ini menceritakan tentang Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang tanpa sengaja masuk ke wilayah Korea Utara saat ia bermain paralayang dan terjadi angin tornado. Karena ia tersesat di hutan ia diselamatkan oleh seorang tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) yang mana akan membantu Se Ri untuk kembali ke Korea Selatan. Perjalanan mereka semakin menarik dengan banyaknya momen romantis sekaligus komedia yang wajib kamu tonton.

2. Hi Bye, Mama!

Menggantikan Crash Landing On You yang berhasil mendapatkan rating tinggi, Hi Bye, Mama! Juga tak kalah ramai dibicarakan para penggemar drama. Fantasi menjadi genre drama degan menceritakan ibu satu anak bernama Cha Yoo Ri (Kim Tae Hee) yang hidup kembali setelah meninggal lima tahun akibat kecelekaan. Namun tak selamanya, ia hanya bisa hidup selama 49 hari saja dan ia gunakan kesempatan ini untuk memeluk anak perempuanya. Alur cerita semakin menarik ketika ia bertemu dengan suami yang telah menikah lagi dengan seorang perempuan dewasa cantik.

3. Touch

12 Drama Korea Terbaru di 2020 yang Wajib Ditonton

Drama bergenre komedi romantis ini sudah tayang sejak Januari lalu. Drama Touch berjumlah 16 episode. Mengisahkan seorang make-up artis yang berbakat dan populer, namun dirinya berubah menjadi pengangguran karena memiliki banyak hutang. Drama Touch dibintangi Joo Sang Wook dan Kim Bo Ra.

4. Chocolate

Drama Korea terbaru 2020.

Aktor senior Ha Ji-woon dan Yoon Kye-sang berpartisipasi dalam drama Chocolate. Drama ini menceritakan tokoh utama, Lee Kang, yang memiliki mimpi menjadi koki namun justru menjadi ahli bedah saraf. Waktu kecil, dirinya bertemu seorang perempuan bernama Moon Cha Young di restoran kecil di kota tepi laut. Setelah dewasa, mereka pun kembali dipertemukan.

5. Forest

Drama Korea Terbaru 2020.

Drama bergenre romantis yang telah tayang pada 29 Januari lalu ini mengisahkan tentang seorang pria yang dinilai sempurna namun satu yang tidak ia miliki yaitu hati. Di sisi lain, ada seorang wanita yang telah kehilangan segalanya tetapi ia masih memiliki hati. Drama Korea ini memiliki 32 episode dan ditayangkan di KBS2.

6. Beautiful Love, Wonderful Life

Drama Korea terbaru 2020.

Drama Korea ini menceritakan orang-orang biasa yang mengalami banyak kegagalan dan mulai mencintai hidup mereka demi menemukan kebahagiaan. Drama keluarga ini fokus bercerita mengenai kehidupan rumit sepasang adik kakak.

Kim Seol A memiliki adik bernama Kim Cheong A. Adiknya difitnah menjadi dalang dari pembunuhan remaja laki-laki. Sementara itu dirinya menjalin hubungan rumit dengan anak seorang konglomerat. Permasalahan hidup dalam film ini sangat relevan dengan kehidupan sehari-hari.