60 ABK WNI Ada di Kapal Berpenumpang Terjangkit Korona

Paris: Sebanyak 60 kru warga negara Indonesia bekerja di kapal The Costa Luminosa. Kapal ini berlabuh di Pelabuhan Marseille, Prancis setelah beberapa penumpangnya dinyatakan positif terjangkit virus covid-19. Duta Besar RI untuk Prancis Arrmanatha Nasir mengatakan kondisi para awak kapal secara umum dalam keadaan baik. "Pagi ini saya sudah bicara dengan salah satu kru WNI. Terdapat 60 kru WNI yang bekerja di kapal tersebut. Secara umum sebagian besar, mereka dalam keadaan baik," ucapnya kepada awak media lewat pesan singkat, Jumat 20 Maret 2020. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Dia menambahkan, semua penumpang diminta untuk tetap di kamar mereka masing-masing. "Ada kemungkinan siang ini atau besok pagi kapal akan menuju Savona, Italia," tutur Arrmanatha. Kemarin, otoritas kesehatan Marseille naik ke kapal untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Namun, sambung Arrmanatha, belum ada informasi resmi terkait kasus positif covid-19. Sementara itu, sebagian penumpang yang memang sudah berencana melanjutkan perjalanan pulang melalui pesawat dari Marseille telah turun dari kapal kemarin. Kapal The Costa Luminosa berlabuh di pelabuhan Marseille pada Kamis 19 Maret 2020 pukul 10.00 waktu setempat. Arrmanatha menambahkan pihaknya akan terus memantau perkembangan terkait kapal ini.  (FJR) Let's block ads! (Why?)

 60 ABK WNI Ada di Kapal Berpenumpang Terjangkit Korona
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Paris: Sebanyak 60 kru warga negara Indonesia bekerja di kapal The Costa Luminosa. Kapal ini berlabuh di Pelabuhan Marseille, Prancis setelah beberapa penumpangnya dinyatakan positif terjangkit virus covid-19.
 
Duta Besar RI untuk Prancis Arrmanatha Nasir mengatakan kondisi para awak kapal secara umum dalam keadaan baik.
 
"Pagi ini saya sudah bicara dengan salah satu kru WNI. Terdapat 60 kru WNI yang bekerja di kapal tersebut. Secara umum sebagian besar, mereka dalam keadaan baik," ucapnya kepada awak media lewat pesan singkat, Jumat 20 Maret 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan, semua penumpang diminta untuk tetap di kamar mereka masing-masing.
 
"Ada kemungkinan siang ini atau besok pagi kapal akan menuju Savona, Italia," tutur Arrmanatha.
 
Kemarin, otoritas kesehatan Marseille naik ke kapal untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Namun, sambung Arrmanatha, belum ada informasi resmi terkait kasus positif covid-19.
 
Sementara itu, sebagian penumpang yang memang sudah berencana melanjutkan perjalanan pulang melalui pesawat dari Marseille telah turun dari kapal kemarin.
 
Kapal The Costa Luminosa berlabuh di pelabuhan Marseille pada Kamis 19 Maret 2020 pukul 10.00 waktu setempat. Arrmanatha menambahkan pihaknya akan terus memantau perkembangan terkait kapal ini.
 

(FJR)

Let's block ads! (Why?)