Ada Bus Berkeliaran di Jalan Pakai Stiker Kemenhub, Diduga Palsu

WE Online, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyelidiki sebuah event organizer (EO) yang menggunakan stiker Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang diduga palsu. "Untuk informasi tentang EO tersebut masih didalami," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya di Jakarta, Rabu. Baca Juga: Empat Mal di Depok Langgar PSBB, Ada Denda Rp7 Juta Sambodo mengatakan penemuan bus berstiker diduga palsu itu terjadi saat petugas sedang berpatroli pada Rabu dini hari di wilayah Cibubur, Jakarta Timur. "Pada saat anggota jajaran Satpatwal melakukan patroli kawasan di Cibubur pada pukul 01.00 dini hari, di depan Bumi Perkemahan Cibubur melihat bus berstiker tersebut melintas, kemudian bus tersebut diberhentikan untuk pemeriksaan," ujarnya. Let's block ads! (Why?)

Ada Bus Berkeliaran di Jalan Pakai Stiker Kemenhub, Diduga Palsu
WE Online, Jakarta -

Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya menyelidiki sebuah event organizer (EO) yang menggunakan stiker Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang diduga palsu.

"Untuk informasi tentang EO tersebut masih didalami," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Baca Juga: Empat Mal di Depok Langgar PSBB, Ada Denda Rp7 Juta

Sambodo mengatakan penemuan bus berstiker diduga palsu itu terjadi saat petugas sedang berpatroli pada Rabu dini hari di wilayah Cibubur, Jakarta Timur.

"Pada saat anggota jajaran Satpatwal melakukan patroli kawasan di Cibubur pada pukul 01.00 dini hari, di depan Bumi Perkemahan Cibubur melihat bus berstiker tersebut melintas, kemudian bus tersebut diberhentikan untuk pemeriksaan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)