Akhirnya Nekat Nonton Video Panas yang Diduga Dirinya, Gisel Akui Ada Kemiripan!

Akhirnya Nekat Nonton Video Panas yang Diduga Dirinya, Gisel Akui Ada Kemiripan!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

24 Oktober 2019 by Dea Dezellynda

Gisel tanggapi video syur yang dikaitkan dengan dirinya | www.instagram.com

Gisel akui ada sedikit kemiripan, tapi...

Gisella Anastasia lagi-lagi menjadi perbincangan hangat warganet. Pada hari Rabu (23/10/19) kemarin, muncul video syur yang memperlihatkan wanita telanjang yang diduga netizen adalah Gisel. Mantan istri Gading Marten itu langsung menyangkal tuduhan tersebut.

Gisel sendiri telah menonton video panas itu dan mengakui ada sedikit kemiripan dari beberapa angle, namun ia menegaskan wanita dalam video itu bukan dirinya. Kemunculan video syur yang dikaitkan dengannya itu membuat Gisel kesal. Ia juga khawatir jika kemunculan video panas itu sampai diketahui anak semata wayangnya, Gempita.

1.Akui ada sedikit kemiripan

Gisella Anastasia | www.kapanlagi.com

Dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (23/10/19), Gisella Anastasia kembali lagi terjerat masalah atas tudingan yang tak menyenangkan. Gisel kini telah dirugikan atas video syur yang mirip dirinya tersebar di media sosial.

Usai video syur itu ramai diberitakan, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi bahwa perempuan dalam video tersebut sama sekali bukan dirinya. Gisel bahkan menonton video tersebut untuk memastikan kemiripannya dengan perempuan yang beradegan panas itu.

Baca juga: 5 Fakta Gista Putri, Istri Wishnutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

"Kagak mirip. Cuma emang mukanya doang (mirip) dari salah satu angle yang fotonya tersebar itu. Begitu ngadep arah lain, mukanya beda, malah mirip temen saya yang baru ngelahirin. Bentuk tubuh saya, saya hafal banget, detailnya saya hafal. Satu lagi, kulit tuh cewek mulus banget, kalau saya kan sudah pernah melahirkan nggak semulus itu, belang-belang. Pokoknya ngaco deh, sangat merugikan saya," jelas Gisel dikutip dari Kapanlagi.com.

2.Berniat hancurkan bisnisnya

Gisella Anastasia | www.kapanlagi.com

Gisel merasa kecewa karena telah disangkutpautkan dengan video syur yang kini viral itu lantaran mirip dengannya. Pemain film Cek Toko Sebelah itu mengakui memang banyak orang yang mirip dengan dirinya.

"Kalau video, saya tahu nggak mungkin dijahit (diedit-red). Tapi kalau misalnya mirip banyak banget, banyak yang mirip saya di Indonesia ini. Cina dikit dibilang mirip," tegas Gisel.

Menurut Gisel, fitnah tersebut dibuat oleh pihak tak bertanggung jawab dan ingin menghancurkan bisnisnya. Seperti yang diketahui, wanita yang kini menjadi pacar pebasket Wijin itu memang memiliki beberapa bisnis mulai dari kuliner hingga kosmetik.

“Tapi gimana ya, saya nggak bisa suudzon. Namanya public figure pasti ada yang berusaha menjatuhkan atau mencari keuntungan. Kita nggak tahu bisnis sekarang memang semakin aneh-aneh," lanjut Gisel.

3.Tanggapan mantan suami
 

Mendengar kabar video syur yang dikaitkan dengan mantan istrinya itu, Gading Marten pun mengeluarkan respon. Gading terlihat memberikan dukungannya kepada Gisel melalui sebuah posting-an di Instagram miliknya @Gadiiing, dengan mengunggah sebuah gambar bertuliskan “HOAX”.

Baca juga: Ayah Tega Perkosa Putrinya Selama 20 Tahun, Korban Sampai Lahirkan 6 Anak

"LAWAN!!!!!!!!!!!!! WANI!!!!!!!!,” tulis Gading.

Meski Gading tak secara gamblang menunjukkan bahwa unggahan itu ditujukan kepada Gisel, namun para netizen mengartikan unggahan itu adalah bentuk dukungan Gading terhadap Gisel dalam melawan orang-orang yang mencoba untuk menjatuhkannya. Bahkan Gisel sendiri menuliskan komentar di unggahan tersebut.

“Geram sekali sekali mau lawan,” balas Gisel.

 

Gisel sempat khawatir jika video tersebut sampai dilihat oleh anaknya, Gempi. Untuk itu Gisel berencana akan membawa kasus ini ke ranah hukum agar pihak tak bertanggungjawab yang selalu menyerang dirinya merasa jera.