Aktris Hela Thor: Ragnarok Resmi Perankan Lilith dalam Adaptasi Film Borderlands

Setelah sebelumnya dirumorkan adaptasi film Borderlands yang dikerjakan oleh Lionsgate akan menghadirkan aktris kondang Cate Blanchett di dalamnya, kini wanita yang juga memerankan Hela dalam film Thor: Ragnarok tersebut telah resmi dikabarkan akan berperan sebagai Lilith yang merupakan salah satu karakter penting dalam serial Borderlands. Melansir dari Variety, Eli Roth selaku sutradara dari adaptasi film Borderlands ini mengaku senang karena dapat kembali bekerja sama dengan Cate Blanchett setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam film The House With a Clock in Its Walls keluaran tahun 2018 lalu. Saya sangat beruntung bisa menghadirkan Cate Blanchett untuk berperan dalam Borderlands. Kami pernah melakukan kolaborasi yang luar biasa dalam The House With a Clock in Its Walls, dan saya percaya tidak ada peran yang tidak bisa ia lakukan. Bekerja sama dengannya benar-benar seorang sutradara yang menjadi kenyataan, dan saya merasa beruntung karena bisa melakukannya kembali dalam skala yang lebih besar. Semua pihak akan melakukan yang terbaik dalam bekerja sama dengan Cate, (…). —Eli Roth Sebagai informasi, Lilith merupakan playable character dan bisa dibilang karakter utama dalam Borderlands pertama keluaran tahun 2009. Liltih diperlihatkan sebagai seseorang yang keras kepala dan tak segan untuk melakukan apapun yang dirasa perlu, namun disaat bersamaan ia juga menganggap dirinya sendiri sebagai sosok yang keren dan bangga dengan kemampuannya mistisnya sebagai sesosok Siren. Tentu menarik bagaimana Cate Blanchett akan membawa peran Lilith tersebut menjadi hidup dalam adaptasinya nanti. Adaptasi film Borderlands ini rencananya akan mulai dikerjakan pada akhir tahun ini, sehingga nampaknya kita bisa mengekspektasikan kehadiran filmnya setidaknya di tahun 2022 atau 2023. Dan sambil menunggu, kamu bisa mengklaim Borderlands the Handsome Collection secara cuma-cuma via Epic Games Store paling lambat 4 Juni 2020. [embedded content] Let's block ads! (Why?)

Aktris Hela Thor: Ragnarok Resmi Perankan Lilith dalam Adaptasi Film Borderlands
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Setelah sebelumnya dirumorkan adaptasi film Borderlands yang dikerjakan oleh Lionsgate akan menghadirkan aktris kondang Cate Blanchett di dalamnya, kini wanita yang juga memerankan Hela dalam film Thor: Ragnarok tersebut telah resmi dikabarkan akan berperan sebagai Lilith yang merupakan salah satu karakter penting dalam serial Borderlands.

Melansir dari Variety, Eli Roth selaku sutradara dari adaptasi film Borderlands ini mengaku senang karena dapat kembali bekerja sama dengan Cate Blanchett setelah sebelumnya mereka berkolaborasi dalam film The House With a Clock in Its Walls keluaran tahun 2018 lalu.

Saya sangat beruntung bisa menghadirkan Cate Blanchett untuk berperan dalam Borderlands. Kami pernah melakukan kolaborasi yang luar biasa dalam The House With a Clock in Its Walls, dan saya percaya tidak ada peran yang tidak bisa ia lakukan.

Bekerja sama dengannya benar-benar seorang sutradara yang menjadi kenyataan, dan saya merasa beruntung karena bisa melakukannya kembali dalam skala yang lebih besar. Semua pihak akan melakukan yang terbaik dalam bekerja sama dengan Cate, (…).

—Eli Roth

Sebagai informasi, Lilith merupakan playable character dan bisa dibilang karakter utama dalam Borderlands pertama keluaran tahun 2009. Liltih diperlihatkan sebagai seseorang yang keras kepala dan tak segan untuk melakukan apapun yang dirasa perlu, namun disaat bersamaan ia juga menganggap dirinya sendiri sebagai sosok yang keren dan bangga dengan kemampuannya mistisnya sebagai sesosok Siren. Tentu menarik bagaimana Cate Blanchett akan membawa peran Lilith tersebut menjadi hidup dalam adaptasinya nanti.

Adaptasi film Borderlands ini rencananya akan mulai dikerjakan pada akhir tahun ini, sehingga nampaknya kita bisa mengekspektasikan kehadiran filmnya setidaknya di tahun 2022 atau 2023. Dan sambil menunggu, kamu bisa mengklaim Borderlands the Handsome Collection secara cuma-cuma via Epic Games Store paling lambat 4 Juni 2020.

Let's block ads! (Why?)