Ini dia beberapa drummer muda keren Indonesia!!

Kalian yang suka bermain drum pasti punya dong drummer idola. Nah, artikel ini bakal membahas beberapa drummer muda asal Indonesia yang keren banget mainnya. Yuk simak artikel ini!

Ini dia beberapa drummer muda keren Indonesia!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Menjadi pemain drum bukan hanya modal pukul. Mereka harus mempunyai skill dan juga ciri khas tersendiri agar bisa terdengar enak mainnya.

 

  1. Ray Prasetya

Drummer muda berumur 23 tahun asal jakarta ini keren banget lho main drumnya. Saat ini dia menjadi drummer beberapa pernanyi ibu kota yaitu Rossa, Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati. Ray juga merupakan salah satu musisi yang multi instrument lho, dia juga jago main gitar, bass dan piano. Gak diragukan lagi deh musikalitasnya.

 

  1. Yandi Andaputra

Riyandi Andaputra, lahir di Jakarta pada tanggal 13 Juli 1996 saat ini yandi berumur 20 tahun. Riyandi mulai bermain drum dari umur 6 tahun dan sudah bermain secara professional dari umur 12 tahun. Drummer saat ini mempunyai gerakan tangan yang cukup cepat. Saat ini yandi menjadi drummer beberapa penyayi juga seperti Kunto Aji, Isyana Sarasvati dan Yura Yunita. Selain menjadi drummer pengiring, Yandi juga mempunyai duo grup drum bernama DUADRUM.

 

  1. Clay Nathanael Langoi

Drummer yang masih muda ini juga sangat keren mainnya. Selain itu diumur yang masih sangat muda ini Clay juga sudah diendorse oleh beberapa brand untuk setiap penampilannya. Saat ini dia menjadi drummer Marion Jola.