Anggota TGPF Korban Penembakan KKB Masih Dirawat di RSPAD

Jakarta: Anggota Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya Bambang Purwoko yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Hitadipa, Papua, masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Dia baru menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru. "Pak Bambang Purwoko, beliau sudah dioperasi, kemudian proyektilnya sudah berhasil diambil bahkan dua kali operasi ya. Karena ada serpihan-serpihan yang mengenai urat, sekarang masih dirawat di RSPAD," kata Ketua Pengarah TGPF Tri Soewandono saat memberikan keterangan resmi secara virtual, Sabtu, 17 Oktober 2020. Bambang dua kali menjalai operasi pengangkatan proyektil peluru. Pada operasi pertama, proyektil tersangkut di bagian lengan sebelah kiri. Bambang akan menjalani rawat jalan usai dinyatakan pulih. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad "Ini kita tangani dengan baik, Pak Bambang Purowoko menyampaikan terima kasih atas perhatiannya selama ini," ujar dia. Baca: Semua Komponen Masyarakat Papua Bantu TGPF Dia juga menyampaikan kondisi satu korban penembakan KKB dari anggota TNI, yakni Sertu Faisal Akbar. "Sertu Faisal sudah membaik dan sedang ada penyembuhan dan perawatan di RSPAD," kata dia. (AZF) Let's block ads! (Why?)

 Anggota TGPF Korban Penembakan KKB Masih Dirawat di RSPAD
Jakarta: Anggota Tim Gabungan Pencari Fakta (TGPF) Intan Jaya Bambang Purwoko yang ditembak Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Hitadipa, Papua, masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta. Dia baru menjalani operasi pengangkatan proyektil peluru.
 
"Pak Bambang Purwoko, beliau sudah dioperasi, kemudian proyektilnya sudah berhasil diambil bahkan dua kali operasi ya. Karena ada serpihan-serpihan yang mengenai urat, sekarang masih dirawat di RSPAD," kata Ketua Pengarah TGPF Tri Soewandono saat memberikan keterangan resmi secara virtual, Sabtu, 17 Oktober 2020.
 
Bambang dua kali menjalai operasi pengangkatan proyektil peluru. Pada operasi pertama, proyektil tersangkut di bagian lengan sebelah kiri. Bambang akan menjalani rawat jalan usai dinyatakan pulih.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini kita tangani dengan baik, Pak Bambang Purowoko menyampaikan terima kasih atas perhatiannya selama ini," ujar dia.
 
Baca: Semua Komponen Masyarakat Papua Bantu TGPF
 
Dia juga menyampaikan kondisi satu korban penembakan KKB dari anggota TNI, yakni Sertu Faisal Akbar. "Sertu Faisal sudah membaik dan sedang ada penyembuhan dan perawatan di RSPAD," kata dia.
 
(AZF)

Let's block ads! (Why?)