Apa Itu Work From Home?

WE Online, Jakarta - Work From Home adalah sebuah konsep kerja di mana karyawan dapat melakukan pekerjaannya dari rumah. Bekerja dari rumah juga memberikan jam kerja yang fleksibel bagi karyawan. Bekerja dari rumah sangat membantu untuk memberikan keseimbangan kehidupan kerja kepada karyawan, dan juga membantu perusahaan menyelesaikan pekerjaan. Baca Juga: Apa Itu Social Distancing? Di tengah gempuran wabah virus corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi, maka Work From Home dapat menjadi 'jalan ninja' untuk mencegah percepat penularan penyakit tersebut sekaligus tetap menjalankan bisnis. Sebelum merebaknya wabah virus corona, sejatinya Work From Home sudah ditawarkan sebagian besar pengusaha kepada karyawan mereka. Karena sistem bekerja remote atau Work From Home ini memiliki keuntungan dan kekurangan. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari mbaskool.com di Jakarta, Senin (16/3/2020): Keuntungan Work From Home 1. Akan ada lebih banyak pelamar pekerjaan untuk pekerjaan tertentu dengan orang-orang yang memiliki kendala untuk pergi ke kantor seperti orang-orang disabilitas bahkan orang tua yang sulit meninggalkan anak mereka. Let's block ads! (Why?)

Apa Itu Work From Home?
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
WE Online, Jakarta -

Work From Home adalah sebuah konsep kerja di mana karyawan dapat melakukan pekerjaannya dari rumah. Bekerja dari rumah juga memberikan jam kerja yang fleksibel bagi karyawan.

Bekerja dari rumah sangat membantu untuk memberikan keseimbangan kehidupan kerja kepada karyawan, dan juga membantu perusahaan menyelesaikan pekerjaan.

Baca Juga: Apa Itu Social Distancing?

Di tengah gempuran wabah virus corona yang telah ditetapkan sebagai pandemi, maka Work From Home dapat menjadi 'jalan ninja' untuk mencegah percepat penularan penyakit tersebut sekaligus tetap menjalankan bisnis.

Sebelum merebaknya wabah virus corona, sejatinya Work From Home sudah ditawarkan sebagian besar pengusaha kepada karyawan mereka. Karena sistem bekerja remote atau Work From Home ini memiliki keuntungan dan kekurangan. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir dari mbaskool.com di Jakarta, Senin (16/3/2020):

Keuntungan Work From Home

1. Akan ada lebih banyak pelamar pekerjaan untuk pekerjaan tertentu dengan orang-orang yang memiliki kendala untuk pergi ke kantor seperti orang-orang disabilitas bahkan orang tua yang sulit meninggalkan anak mereka.

Let's block ads! (Why?)