Asisten Pribadi Ketiduran di Kursi, Menhan Prabowo Minta Semua Diam

Suara.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tampak mengerjai asisten pribadinya yang ketiduran. Hal ini terkam dalam sebuah video yang viral di media sosial, Sabtu (23/5/2020). seperti diberitakan terkini.id - jaringan Suara.com, pada video yang viral itu tampak asisten pribadi Prabowo tertidur di kursi sambil mengenakan masker hitam. Dalam video juga terlihat sebuah laptop berwarna hitam terpajang di meja yang berada persis di depan asisten pribadi Prabowo. Melihat asistennya tengah tertidur, Prabowo pun mengambil hand sanitizer dan membasuhnya di kedua telapak tangan. Beberapa saat kemudian, ia tampak meminta perekam video untuk diam dan tak bersuara. “Sssst,” kata Prabowo Subianto sambil menghadap kamera.

Asisten Pribadi Ketiduran di Kursi, Menhan Prabowo Minta Semua Diam
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Suara.com - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tampak mengerjai asisten pribadinya yang ketiduran. Hal ini terkam dalam sebuah video yang viral di media sosial, Sabtu (23/5/2020).

seperti diberitakan terkini.id - jaringan Suara.com, pada video yang viral itu tampak asisten pribadi Prabowo tertidur di kursi sambil mengenakan masker hitam.

Dalam video juga terlihat sebuah laptop berwarna hitam terpajang di meja yang berada persis di depan asisten pribadi Prabowo.

Melihat asistennya tengah tertidur, Prabowo pun mengambil hand sanitizer dan membasuhnya di kedua telapak tangan.

Beberapa saat kemudian, ia tampak meminta perekam video untuk diam dan tak bersuara.

“Sssst,” kata Prabowo Subianto sambil menghadap kamera.

Setelah itu, Prabowo Subianto lantas langsung duduk di samping asisten pribadinya tersebut yang masih tertidur.

Tak berselang lama, asistennya itu kemudian terbangun dan tampak kaget saat melihat Prabowo duduk persis di sampingnya.

Bukannya marah, Prabowo hanya tertawa ketika asistennya itu terbangun dan menyadari bahwa atasannya itu duduk persis di sebelahnya.

Menurut informasi, aksi Prabowo Subianto dalam video itu dilakukannya di sela-sela rapat.

Let's block ads! (Why?)