Baca Berita Lebih Seru Lewat Fitur For You

Aplikasi baca berita Kurio kini hadir dengan wajah baru. Di versi terbaru Kurio menghadirkan fitur For You yang semakin memudahkan kamu untuk membaca berita yang kamu sukai. Lewat fitur For You kamu bebas follow berita yang kamu suka karena dengan fitur For You kamu bisa mempersonalisasi media dan topik-topik yang ingin kamu tampilkan. Untuk memudahkan kamu menggunakan fitur For You kami merilis panduan agar kamu bisa dengan mudah mengaplikasikannya. Berikut ini panduannya: Menambahkan topic/publisher/keyword di feed For You Jika kamu ingin menambahkan topic/publisher/keyword yang ingin kamu tampilkan di feed For You kamu bisa lakukan dengan cara berikut: Tekan tombol “add” di kiri atas screen For You Temukan publisher atau topic yg kamu suka kemudian tekan tombol follow (publisher/topic/keyword akan ada di screen For You ketika tombol follow berubah menjadi “following”) Kamu dapat juga menemukan topic/publisher/keyword melalui kotak “search” Menghapus topic/publisher/keyword dari feed For You Jika kamu ingin menghilangkan topic/publisher/keyword dari tampilan feed For You kamu bisa lakukan dengan cara berikut ini: Di screen For You, pilih topic/publisher/keyword yang ingin kamu hapusLalu Tekan tombol “following” (ketika tombol following berubah menjadi follow, maka topic/publisher/keyword akan hilang dari screen For You) Update Lebih cepat interest kamu di halaman For You Nah, jika kamu sudah selesai melakukan personalisasi interest mu di feed For You maka kamu sudah bisa membaca berita-berita hanya yang kamu sukai! Selamat mencoba! Let's block ads! (Why?)

Baca Berita Lebih Seru Lewat Fitur For You
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Aplikasi baca berita Kurio kini hadir dengan wajah baru. Di versi terbaru Kurio menghadirkan fitur For You yang semakin memudahkan kamu untuk membaca berita yang kamu sukai.

Lewat fitur For You kamu bebas follow berita yang kamu suka karena dengan fitur For You kamu bisa mempersonalisasi media dan topik-topik yang ingin kamu tampilkan.

Untuk memudahkan kamu menggunakan fitur For You kami merilis panduan agar kamu bisa dengan mudah mengaplikasikannya. Berikut ini panduannya:

Menambahkan topic/publisher/keyword di feed For You

Jika kamu ingin menambahkan topic/publisher/keyword yang ingin kamu tampilkan di feed For You kamu bisa lakukan dengan cara berikut:

  • Tekan tombol “add” di kiri atas screen For You
  • Temukan publisher atau topic yg kamu suka kemudian tekan tombol follow (publisher/topic/keyword akan ada di screen For You ketika tombol follow berubah menjadi “following”)
  • Kamu dapat juga menemukan topic/publisher/keyword melalui kotak “search”

Menghapus topic/publisher/keyword dari feed For You

Jika kamu ingin menghilangkan topic/publisher/keyword dari tampilan feed For You kamu bisa lakukan dengan cara berikut ini:

  • Di screen For You, pilih topic/publisher/keyword yang ingin kamu hapus
  • Lalu Tekan tombol “following” (ketika tombol following berubah menjadi follow, maka topic/publisher/keyword akan hilang dari screen For You)

Update Lebih cepat interest kamu di halaman For You

Nah, jika kamu sudah selesai melakukan personalisasi interest mu di feed For You maka kamu sudah bisa membaca berita-berita hanya yang kamu sukai! Selamat mencoba!

Let's block ads! (Why?)