Ban Lah Hero Mobile Legend Ini Dijamin Auto Win!!!

Permainan Rank Mobile Legend dengan draft pick menguntungkan jika anda tidak salah ban hero.

Ban Lah Hero Mobile Legend Ini Dijamin Auto Win!!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Dalam permainan Ranked Mobile Legend apabila player sudah rank epic ke atas maka akan ada sistem draft berupa ban hero. Jangan sampai anda biarkan hero hero yang sedang over power (OP) ini dipilih lawan, berikut hero yang harus anda ban dalam game:

 

1. Selena

Selena menjadi hero kedua di Mobile Legends yang mampu berubah wujud. Perubahan wujudnya juga diiringi dengan perubahan skill set yang membuatnya menjadi dinamis dan sulit ditebak seperti Kagura. saat berubah wujud, semua cooldown skill disetiap wujud akan di-reset kembali dari awal. Menggunakan skill 2 (Abyssal Arrow), Selena mampu mengontrol musuh hingga maksimal selama 4,5 detik. Selena punya potensi burst damage yang besar berkat kombinasi skill-nya. Terlebih jika item lo udah cukup jadi. Saat berada di mode Elven, damage yang dihasilkannya memang enggak begitu sakit. Namun, kalau lo berhasil mengombinasikan efek skill di mode Elven dan Abyss, Selena berpotensi banget bisa membunuh musuh dalam satu kali serangan yang dapat membuat pemain yang bertemu dengan hero ini akan bête, lebih baik untuk di ban hero ini.

 

2. Natalia

Hero ini merupakan hero type assassin dimana secara dasarnya hero ini mengincar hero lawan. Sangat menyebalkan dalam permainan dikarenakan hero ini sekarang sedang di OP, apalagi skill nya yang dapat menghilang membuat yang ketemu atau berlawanan dengan hero ini akan kerepotan terutama untuk hero mage dan hero marksman

 

3. Nana

Hero Nana ini memang tidak mempunya hit dengan damage yang besar maupun skill dengan damage yang besar juga, tapi hero ini memiliki skill yang merepotkan untuk lawan yang bertemu hero ini. Skill kedua hero ini memiliki efek yang bisa merepotkan lawan yang bertemu hero ini bisa mengutuk atau mengubah hero yang kena skill tersebut menjadi binatang.

 

4. Digie

Digie termasuk kedalam hero jenis support yang berarti tidak memiliki banyak damage tapi dapat membantu tim dalam memenangkan permainan, hero ini sama kaya Nana tidak memilik damage hit yang tinggi. Skill pada hero ini dapat merepotkan lawan dengan skill 1 nya yang bisa ditaro di rumput maupun di lane, terlebih skill ultimate hero ini bila diaktifkan akan memberikan dampak yang sangat menguntungkan untuk tim dan merugikan lawan, efek tersebut akan menetralisir skill lawan yang masuk kedalam area skill ultimate digie tersebut.