Barang-barang yang dibawa ketika bermain futsal

Barang-barang yang dibawa ketika bermain futsal
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Siapa disini yang sangat suka bermain futsal? Penulis juga sangat suka sekali bermain futsal. Nah buat yang baru mau bermain futsal, penulis akan memberikan apa saja stater pack untuk kalian bawa atau persiapkan sebelum bermain futsal..

Chek this out yah!!

  1. Sepatu futsal dan kaos kaki.

Kalian bisa menggunakan sepatu futsal ketika kalian sudah sampai di tempat kalian untuk bermain futsal. Dalam perjalanan, kalian bisa menggunakan sandal dan nanti ketika sudah sampai kalian dapat menggantinya dengan sepatu futsal. Kenapa demikian? Karena biasanya sepatu futsal itu lumayan mahal dan tergantung bagaimana cuacanya ketika kalian akan bermain (takut hujan dipertengahan jalan).

 

  1. Baju untuk ganti.

Ketika kalian berangkat, kalian bisa langsung menggunakan baju futsal yang ingin kalian gunakan untuk bermain. Lalu baju yang kalian bawa itu adalah baju ganti untuk kalian yang sudah selesai bermain. Mengapa? Karena pasti baju yang kalian gunakan untuk bermain sudah terkena keringat.

 

  1. Air minum.

Jangan lupa membawa air minum dari rumah yaa.. agar dapat menghemat uang dan mengurangi penggunaan plastikJ

 

  1. Deker atau pelindung untuk lutut dan sikut (untuk kiper).

Sebenarnya ini juga dapat digunakan oleh pemain yang lainnya, tetapi optional yahh.. kipper menggunakan ini agar ketika menangkap bola dan terjatuh tidak terlalu melukai bagian tubuhnya.

 

  1. Deodorant atau parfume.

Sebenarnya ini sangat optional. Tetapi untuk berjaga-jaga agar tidak bau ketika berada didekat orang lain sehabis bermain.

 

  1. Handuk.

Untuk mengelap keringat yang keluar ketika habis bermain.

 

  1. Uang.

Mengapa? Untuk biaya patungan membayar sewa tempat bermain atau pengeluaran tak terduga.

 

Nah itu dia yang dapat penulis sampaikan untuk kalian yang baru akan bermain futsal tetapi bingung harus membawa apa saja. Semoga bermanfaat yaa!!:)