Barkley Dedikasikan Golnya Lawan Leicester untuk Staf Medis Aston Villa

Suara.com - Ross Barkley mendedikasikan gol kemenangannya untuk staf medis Aston Villa setelah secara dramatis mengalahkan tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan Leicester vs Aston Villa di Stadion King Power, Senin (19/10/2020) dini hari WIB, hampir akan berakhir tanpa gol. Namun saat masuk injury time, Barkley yang melesakkan tembakan terukur dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang tuan rumah Leicester. Para pemain Aston Villa merayakan gol Ross Barkley (kedua kiri) ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di King Power Stadium. Jon Super / POOL / AFPGol tersebut Villa mengamankan tiga poin dan telah memenangkan empat laga pembukaan musim liga mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1930-31.

Barkley Dedikasikan Golnya Lawan Leicester untuk Staf Medis Aston Villa

Suara.com - Ross Barkley mendedikasikan gol kemenangannya untuk staf medis Aston Villa setelah secara dramatis mengalahkan tuan rumah Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris.

Pertandingan Leicester vs Aston Villa di Stadion King Power, Senin (19/10/2020) dini hari WIB, hampir akan berakhir tanpa gol.

Namun saat masuk injury time, Barkley yang melesakkan tembakan terukur dari luar kotak penalti untuk menjebol gawang tuan rumah Leicester.

Para pemain Aston Villa merayakan gol Ross Barkley (kedua kiri) ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di King Power Stadium. Jon Super / POOL / AFP
Para pemain Aston Villa merayakan gol Ross Barkley (kedua kiri) ke gawang Leicester City dalam laga Liga Inggris di King Power Stadium. Jon Super / POOL / AFP

Gol tersebut Villa mengamankan tiga poin dan telah memenangkan empat laga pembukaan musim liga mereka untuk pertama kalinya sejak musim 1930-31.

Baca Juga: Berikut 7 Fakta Menarik Usai Leicester Ditaklukkan Aston Villa

Barkley yang bergabung dengan Villa dengan status pinjaman dari Chelsea tampil impresif dengan mencetak dua gol dari pertandingannya di Liga Inggris.

Dia mengungkapkan bahwa masalah lutut sempat membuatnya ragu untuk bisa tampil namun staff medis klub telah bekerja untuk membantunya bisa fit.

"(Peluang) Saya 50-50 tampil minggu ini dan dokter klub kami melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk membuat saya membaik," kata Barkley seperti dilansir Bbc Sport.

"Dia mengatakan saya akan mencetak gol dan saya melakukannya, jadi saya mendedikasikan gol tersebut untuknya," ujarnya.

"Manajer telah memberi saya platform untuk bermain dan saya senang serta menantikan setiap pertandingan," pungkas Barkley.

Baca Juga: Lakoni Debut buat Tottenham, Gareth Bale Malah Dicap Bawa Sial

Kemenangan tersebut juga membuat Aston Villa naik peringkat kedua klasemen Liga Inggris, dengan hanya terpaut satu poin dari pimpinan klasemen, Everton.

Let's block ads! (Why?)