Bawa Spesifikasi Tertinggi, Xiaomi Mi 10 Ultra Akan Dirilis 11 Agustus Mendatang

Setelah ramai beredar tentang informasi mengenai sebuah varian terbaru dari seri Mi 10 yang menggunakan spesifikasi tertinggi. Kini, Lei Jun selaku Co-founder Xiaomi mengkonfirmasi hal tersebut lewat jejaring sosial media pribadi miliknya.Dalam jejaring sosial media pribadi miliknya yaitu Weibo, dirinya mengatakan jika Xiaomi memang akan segera meluncurkan keluarga terbaru dari Mi 10.Lei Jun mengatakan jika Mi 10 Ultra akan dirilis pada 11 Agustus mendatang. Alih-alih menggunakan nama Mi 10 Pro Plus, Xiaomi lebih memilih menggunakan nama Mi 10 Ultra untuk versi global.Berbeda nama untuk varian global, Xiaomi menggunakan nama yang berbeda untuk versi China, di negara itu ponsel ini akan memiliki nama Mi 10 Supreme Commemorative Edition. Nama ini digunakan untuk merayakan 10 tahun kiprah Xiaomi di industri smartphone.Selain merilis Mi 10 Ultra, Lei Jun juga menyebut jika pada tanggal 11 Agustus mendatang, Xiaomi akan merilis Redmi K30 Ultra. Hanya saja, belum ada informasi lanjutan mengenai spesifikasi resmi dari kedua ponsel tersebut.Apabila mengambil dari berbagai rumor yang beredar, Mi 10 Ultra akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 Plus. RAM LPDDR5 up to 16 GB dengan memori internal UFS 3.1 berkapasitas up to 512 GB. Untuk kamera, konon ponsel ini mendukung fitur pembesaran (zoom) hingga 120x, lebih tinggi dibanding Galaxy S20 Ultra yang “hanya” 100x zoom.Harganya sendiri, Mi 10 Ultra diperkirakan bakal dibanderol dengan harga termurah 6.299 yuan, atau sekitar Rp 13,3 juta.Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari RizkiLet's block ads! (Why?)

Bawa Spesifikasi Tertinggi, Xiaomi Mi 10 Ultra Akan Dirilis 11 Agustus Mendatang

Setelah ramai beredar tentang informasi mengenai sebuah varian terbaru dari seri Mi 10 yang menggunakan spesifikasi tertinggi. Kini, Lei Jun selaku Co-founder Xiaomi mengkonfirmasi hal tersebut lewat jejaring sosial media pribadi miliknya.

Dalam jejaring sosial media pribadi miliknya yaitu Weibo, dirinya mengatakan jika Xiaomi memang akan segera meluncurkan keluarga terbaru dari Mi 10.

Lei Jun mengatakan jika Mi 10 Ultra akan dirilis pada 11 Agustus mendatang. Alih-alih menggunakan nama Mi 10 Pro Plus, Xiaomi lebih memilih menggunakan nama Mi 10 Ultra untuk versi global.

Berbeda nama untuk varian global, Xiaomi menggunakan nama yang berbeda untuk versi China, di negara itu ponsel ini akan memiliki nama Mi 10 Supreme Commemorative Edition. Nama ini digunakan untuk merayakan 10 tahun kiprah Xiaomi di industri smartphone.

Selain merilis Mi 10 Ultra, Lei Jun juga menyebut jika pada tanggal 11 Agustus mendatang, Xiaomi akan merilis Redmi K30 Ultra. Hanya saja, belum ada informasi lanjutan mengenai spesifikasi resmi dari kedua ponsel tersebut.

Apabila mengambil dari berbagai rumor yang beredar, Mi 10 Ultra akan ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 Plus. RAM LPDDR5 up to 16 GB dengan memori internal UFS 3.1 berkapasitas up to 512 GB. Untuk kamera, konon ponsel ini mendukung fitur pembesaran (zoom) hingga 120x, lebih tinggi dibanding Galaxy S20 Ultra yang “hanya” 100x zoom.

Harganya sendiri, Mi 10 Ultra diperkirakan bakal dibanderol dengan harga termurah 6.299 yuan, atau sekitar Rp 13,3 juta.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

Let's block ads! (Why?)