Beredar Prediksi Desain iPhone Lipat

Jakarta, Selular.ID – Rumor beredar berhasil mengungkap desain ponsel lipat yang diduga milik Apple.Melansir dari laman Ubergizmo (14/5), saluran YouTube iOS Beta News baru saja membuat video konsep yang menunjukkan seperti apa tampilan iPhone dengan desain yang dapat dilipat.Alih-alih desain yang dapat dilipat seperti Galaxy Fold, render desain ini justru tampak seperti penerus ponsel lipat Samsung, Galaxy Z Flip. Secara fisik, ponsel lipat Apple mengemas triple camera iPhone 11 Pro Max.[embedded content]Baca juga : Pekan Depan Apple Kembali Buka Toko di Amerika SerikatNamun, bagian depan ponsel tempat tampilan utama terlihat fantastis dan terlihat seperti iPhone yang lebih tinggi / lebih panjang. Ini memberi ponsel sedikit lebih banyak layar real estat, terutama jika digunakan secara horizontal untuk menonton film, menjelajahi web, atau saat bermain game.Konsep ini juga menambahkan tampilan sekunder kecil di bagian depan di mana ia bahkan dapat menampilkan informasi dari Apple Watch pemakainya. Sayangnya, belum banyak informasi perangkat yang beredar.Selain itu, perlu diingat juga bahwa ini masih sekedar prediksi konsep ponsel lipat Apple. Sehingga, belum dapat dipastikan raksasa teknologi itu bakal mengadopsi konsep lipat itu pada iPhone atau tidak.Let's block ads! (Why?)

Beredar Prediksi Desain iPhone Lipat
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Jakarta, Selular.ID – Rumor beredar berhasil mengungkap desain ponsel lipat yang diduga milik Apple.

Melansir dari laman Ubergizmo (14/5), saluran YouTube iOS Beta News baru saja membuat video konsep yang menunjukkan seperti apa tampilan iPhone dengan desain yang dapat dilipat.

Alih-alih desain yang dapat dilipat seperti Galaxy Fold, render desain ini justru tampak seperti penerus ponsel lipat Samsung, Galaxy Z Flip. Secara fisik, ponsel lipat Apple mengemas triple camera iPhone 11 Pro Max.

Baca juga : Pekan Depan Apple Kembali Buka Toko di Amerika Serikat

Namun, bagian depan ponsel tempat tampilan utama terlihat fantastis dan terlihat seperti iPhone yang lebih tinggi / lebih panjang. Ini memberi ponsel sedikit lebih banyak layar real estat, terutama jika digunakan secara horizontal untuk menonton film, menjelajahi web, atau saat bermain game.

Konsep ini juga menambahkan tampilan sekunder kecil di bagian depan di mana ia bahkan dapat menampilkan informasi dari Apple Watch pemakainya. Sayangnya, belum banyak informasi perangkat yang beredar.

Selain itu, perlu diingat juga bahwa ini masih sekedar prediksi konsep ponsel lipat Apple. Sehingga, belum dapat dipastikan raksasa teknologi itu bakal mengadopsi konsep lipat itu pada iPhone atau tidak.

Let's block ads! (Why?)