Bikin Ngakak, Keanu Angelo Kalahkan Ayu Ting Ting Jawab Soal Matematika

Masukan Kepala Ayu Ting Ting Setelah memberikan jawaban dengan benar secara mudah dan cepat, Keanu langsung meledek mantan istri Enji Baskoro itu. Ia juga meminta Ayu untuk memasukan kepalanya ke dalam baskom berisi air. " Ceburin lu. Enggak sekolah sih lu! Nyanyi aja hidup lu! Begitu enggak bisa," ledek Keanu. Pelentun 'Sambalado ini nampak terkejut saat Keanu menjawab dengan cepat. Ayu bahkan menuding Keanu telah menyogok timnya. " Elo nyogok dia yah, kok lu bisa tahu jawabannya," kata Ayu Ting Ting. © Ayu Ting Ting dan Keanu Foto : YouTube Qiss You TV Tak tanggung-tanggung, Keano justru mendorong kepala Ayu masuk lebih dalam ke baskom tersebut. " Ceburin, pelit banget kaya orang minta. Ceburin lagi yang bener. Ya Allah, artis papan atas lue gituin. Lu cari selebgram kayak Gue, enggak ada," kata Keanu. © ayu ting ting ngamuk Foto : YouTube Qiss You TV " Lu saking aja lagi ngetop. Kalau enggak mah lu gue pites," kata Ayu Ting Ting kesal. Sumber : youtube.com

Bikin Ngakak, Keanu Angelo Kalahkan Ayu Ting Ting Jawab Soal Matematika

Masukan Kepala Ayu Ting Ting

Setelah memberikan jawaban dengan benar secara mudah dan cepat, Keanu langsung meledek mantan istri Enji Baskoro itu. Ia juga meminta Ayu untuk memasukan kepalanya ke dalam baskom berisi air.

" Ceburin lu. Enggak sekolah sih lu! Nyanyi aja hidup lu! Begitu enggak bisa," ledek Keanu.

Pelentun 'Sambalado ini nampak terkejut saat Keanu menjawab dengan cepat. Ayu bahkan menuding Keanu telah menyogok timnya.

" Elo nyogok dia yah, kok lu bisa tahu jawabannya," kata Ayu Ting Ting.

 Ayu Ting Ting dan Keanu© Ayu Ting Ting dan Keanu

Foto : YouTube Qiss You TV

Tak tanggung-tanggung, Keano justru mendorong kepala Ayu masuk lebih dalam ke baskom tersebut.

" Ceburin, pelit banget kaya orang minta. Ceburin lagi yang bener. Ya Allah, artis papan atas lue gituin. Lu cari selebgram kayak Gue, enggak ada," kata Keanu.

 ayu ting ting ngamuk© ayu ting ting ngamuk

Foto : YouTube Qiss You TV

" Lu saking aja lagi ngetop. Kalau enggak mah lu gue pites," kata Ayu Ting Ting kesal.

Sumber : youtube.com