Black Shark 3 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan RAM 16GB?

Black Shark 3 adalah penerus dari seri sebelumnya, terhitung cepat, seri lanjutan Smartphone Gaming asal China ini masihlah terbilang misterius dalam urusan bocoran Spesifikasi, hanya saja, baru-baru ini terdapat lagi bocoran yang tiba. Nomor Model Black Shark telah bocor dengan nomor model SHARK KLE-AO dan diyakini Black Shark 3 disertifikasi di China bulan lalu. Sertifikat tersebut tidak mengungkapkan banyak detail hanya support 5G saja sejauh ini yang ditampilkan. Theoretically it should be the World's First Phone with 16GB RAM. But let's wait for the official announcement?https://t.co/EyUmt2xDOo — Sudhanshu (@Sudhanshu1414) January 9, 2020 Namun ada lagi bocoran yang tiba, dimana Black Shark 3 akan datang dengan RAM 16GB. hal tersebut tentu saja menjadikan Black Shark 3 adalah Smartphone dengan RAM 16GB. Selain hal tersebut, masihla menjadi rahasia tentang kelengkapan Spesifikasi yang ada, tapi setidaknya dengan RAM 16GB dan Chipset yang sepertinya masih menggunakan Snapdragon bisa 855+ atau malah Snapdragon 865, kekuatan dari Smartphone satu ini jelas sangatlah nyata, jika hanya untuk melibas Game Mobile masa kini tentu saja akan menjadi hal yang sangat mudah, mengingat Spesifikasi yang didukung dengan Chipset Kawakan dan RAM yang super besar. Sumber: Gizchina Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah Let's block ads! (Why?)

Black Shark 3 Akan Menjadi Smartphone Pertama Dengan RAM 16GB?
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Black Shark 3 adalah penerus dari seri sebelumnya, terhitung cepat, seri lanjutan Smartphone Gaming asal China ini masihlah terbilang misterius dalam urusan bocoran Spesifikasi, hanya saja, baru-baru ini terdapat lagi bocoran yang tiba.

Nulis artikel dibayar

Nomor Model Black Shark telah bocor dengan nomor model SHARK KLE-AO dan diyakini Black Shark 3 disertifikasi di China bulan lalu. Sertifikat tersebut tidak mengungkapkan banyak detail hanya support 5G saja sejauh ini yang ditampilkan.

Namun ada lagi bocoran yang tiba, dimana Black Shark 3 akan datang dengan RAM 16GB. hal tersebut tentu saja menjadikan Black Shark 3 adalah Smartphone dengan RAM 16GB.

Selain hal tersebut, masihla menjadi rahasia tentang kelengkapan Spesifikasi yang ada, tapi setidaknya dengan RAM 16GB dan Chipset yang sepertinya masih menggunakan Snapdragon bisa 855+ atau malah Snapdragon 865, kekuatan dari Smartphone satu ini jelas sangatlah nyata, jika hanya untuk melibas Game Mobile masa kini tentu saja akan menjadi hal yang sangat mudah, mengingat Spesifikasi yang didukung dengan Chipset Kawakan dan RAM yang super besar.


Sumber: Gizchina


Terimakasih dan jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Let's block ads! (Why?)