Call of Duty Warzone Raih 15 Juta Player, Saingi Game Battle Royale Sejenis Lainnya

Call of Duty Warzone Raih 15 Juta Player, Saingi Game Battle Royale Sejenis Lainnya
Gamebrott.com
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Call of Duty Warzone, game yang bergenre FPS battle royale baru dari franchise ternama Call of Duty ini telah resmi meluncur. dan dalam waktu singkat meraih antusiasme dari player battle royale.

Hanya dalam 24 jam setelah peluncuran, game battle royale ini langsung mendapatkan 6 juta pemain. Angka yang fantastis untuk peluncuran perdana.

Pencapaian ini resmi diumumkan melalui akun Twitter resmi Call of Duty. Disebutkan pencapaian 6 juta player ini diraih dalam 24 jam pertama.

Angka ini mengalahkan pencapaian Apex Legends dengan 2,5 juta player di hari pertama. Namun game battle royale tersebut mendapatkan 10 juta player dalam 3 hari.

Sedangkan pesaing lainnya yaitu Fornite mendapatkan angka 10 juta player dalam waktu dua minggu pertama. Baik Fortnite dan Apex Legends diketahui sedang menjadi game battle royale yang sangat populer di kalangan player battle royale.

Call of Duty Warzone mampu menyaingi popularitas keduanya, karena data paling baru mendapatkan 15 juta player di hari keempat.

Angka jumlah player ini bisa saja terus bertambah, mengingat popularitas Activision selaku publisher franchise game FPS ini. Dengan nama Call of Duty pasti akan memancing lebih banyak player.

(Twitter/ Call of Duty)

Seperti diberitakan sebelumnya, game battle royale ini diluncurkan pada 10 Maret 2020. Call of Duty Warzone dihadirkan secara gratis.

Tak perlu memiliki Call of Duty Modern Warfare untuk bisa memainkan game battle royale ini. Namun harus download 80-100 GB. Jika telah memiliki Call of Duty Modern Warfare terinstal, player hanya membutuhkan download 15-22 GB saja.

Kita tunggu saja apakah Call of Duty Warzone bisa menyaingi game battle royale lainnya? Terutama sesama game gratis seperti Fortnite dan Apex Legends.