Calon Pembeli Rumah Ashanty Ternyata Masuk DPO Kepolisian

Ashanty-Anang Nyaris Tertipu, 'Sultan' Calon Pembeli Rumah Ternyata Penipu Dream - Lega telah menjual Istana Cinerenya, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata pernah hampir menjadi korban penipuan calon pembeli dari Jember yang mengaku keturunan Malaysia. Beruntung aksi mereka sempat terbongkar sebelum sertifikat asli rumah diberikan.   Kabar mengejutkan tersebut dibongkar Ashanty lewat unggahan di akun Instagramnya. Ibu tiri dari Aurel Hermansyah itu mengatakan awalnya hendak menjual rumahnya di Cinere seharga Rp35 miliar kepada penipu yang disebutnya Sultan Jember itu. Sedari awal, ibu empat anak itu memang sudah menemukan banyak kejanggalan saat calon pembeli itu menawar untuk membeli ruamhnya. " Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macem2 banget.. aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai," tulis Ashanty di media sosialnya, Jumat 17 Juli 2020malam. Menurut Ashanty, calon pembeli itu adalah sepasang suami istri yang mengaku menyanggupi untuk membayar rumahnya. Untuk meyakinkan Ashanty, keduanya bahkan hendak membeli tanpa menawar.  " Tanpa nawar, bahkan semua pajaknya dia yang bayar. ngaku orang Jember keturunan Malaysia," sambungnya. Saat pertama kali melihat pasangan suami istri tersebut, Anang Hermansyah rupanya sudah menyimpan kecurigaan. " Aku yaa iya-iya aja. Rada aneh biasa aku detail banget ini kayak manut aja, percaya ngga percaya. Apa lagi ada link di media-media online kalau mereka abis kasih sumbangan 200 M melalui PMI jember," tuturnya. Setelah ditelusuri tenyata, sumbangan yang mereka berikan fiktif. Singkat cerita, calon pembeli tersebut memaksa Ashanty dan Anang menyerahkan surat dan sertifikat rumahnya meski belum dibayar. Sebelum diberikan Ashanty juga sudah membuat perjanjian di depan notaris perihal jual beli rumah tersebut.  "  Aku udah mau kasih, bahkan kita udh buat perjanjian depan notaris, udh yakin banget sampe aku udah cari2 rumah lain, bahkan udh dp tempat lain buat kita pindah," kata artis 35 tahun ini

Calon Pembeli Rumah Ashanty Ternyata Masuk DPO Kepolisian

Ashanty-Anang Nyaris Tertipu, 'Sultan' Calon Pembeli Rumah Ternyata Penipu

Dream - Lega telah menjual Istana Cinerenya, pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ternyata pernah hampir menjadi korban penipuan calon pembeli dari Jember yang mengaku keturunan Malaysia. Beruntung aksi mereka sempat terbongkar sebelum sertifikat asli rumah diberikan.  

Kabar mengejutkan tersebut dibongkar Ashanty lewat unggahan di akun Instagramnya. Ibu tiri dari Aurel Hermansyah itu mengatakan awalnya hendak menjual rumahnya di Cinere seharga Rp35 miliar kepada penipu yang disebutnya Sultan Jember itu.

Sedari awal, ibu empat anak itu memang sudah menemukan banyak kejanggalan saat calon pembeli itu menawar untuk membeli ruamhnya.

" Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modus nya macem2 banget.. aku kebetulan kemaren 6 bulan jual rumah tapi santai," tulis Ashanty di media sosialnya, Jumat 17 Juli 2020malam.

Menurut Ashanty, calon pembeli itu adalah sepasang suami istri yang mengaku menyanggupi untuk membayar rumahnya. Untuk meyakinkan Ashanty, keduanya bahkan hendak membeli tanpa menawar. 

" Tanpa nawar, bahkan semua pajaknya dia yang bayar. ngaku orang Jember keturunan Malaysia," sambungnya.

Saat pertama kali melihat pasangan suami istri tersebut, Anang Hermansyah rupanya sudah menyimpan kecurigaan.

" Aku yaa iya-iya aja. Rada aneh biasa aku detail banget ini kayak manut aja, percaya ngga percaya. Apa lagi ada link di media-media online kalau mereka abis kasih sumbangan 200 M melalui PMI jember," tuturnya.

Setelah ditelusuri tenyata, sumbangan yang mereka berikan fiktif. Singkat cerita, calon pembeli tersebut memaksa Ashanty dan Anang menyerahkan surat dan sertifikat rumahnya meski belum dibayar.

Sebelum diberikan Ashanty juga sudah membuat perjanjian di depan notaris perihal jual beli rumah tersebut. 

"  Aku udah mau kasih, bahkan kita udh buat perjanjian depan notaris, udh yakin banget sampe aku udah cari2 rumah lain, bahkan udh dp tempat lain buat kita pindah," kata artis 35 tahun ini