Cara Menghapus Riwayat (History) Pencarian Google Di HP Android

Cara Menghapus History Google – Saat melakukan pencarian informasi di internet dengan mesin pencarian google akan meninggalkan jejak atau history pencarian. Saat kamu melakukan pencarian dengan kata kunci atau disebut dengan ‘Keyword’. Tiap kata kunci yang kamu ketikkan di kolom pencarian google akan meninggalkan history pada google. Contoh history pencarian di Google pada HP Android tampak seperti gambar di bawah ini: Sebagian besar orang tentu privasinya ingin tetap terjaga. Apabila suatu saat HP kamu dipinjam teman, tentu tidak ingin diketahui tentang ‘kata kunci” apa yang pernah kamu telusuri di Internet. Apalagi terkait dengan penelusuran dengan kata kunci yang sifatanya sangat pribadi. Maka itu, agar privasi kamu tetap terjaga terkait dengan penelusuran di Internet! Solusinya adalah menghapus history pencarian yang pernah kamu ketikkan! Cara Menghapus History Google Berikut langkah-langkah cara menghapus history google pada HP Android! 1. Buka aplikasi Browser yang sering kamu gunakan. Misalnya kamu sering menggunakan Google Chrome, dan pastikan sudah login ke akun gmail kamu. 2. Ketuk tiga titik di pojok kanan atas. 3. Pilih opsi “History“. 4. Selanjut pilih “Clear Browsing Data” Cara ini bisa kamu gunakan untuk menghapus history pencarian secara keseluruhan. Bila kamu ingin menghapus satu-persatu sesuai tanggal history pencarian tinggal klik satu-satu jejak keyword yang ingin kamu hapus. Demikian artikel singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua

Cara Menghapus Riwayat (History) Pencarian Google Di HP Android

Cara Menghapus History Google – Saat melakukan pencarian informasi di internet dengan mesin pencarian google akan meninggalkan jejak atau history pencarian.

Saat kamu melakukan pencarian dengan kata kunci atau disebut dengan ‘Keyword’.

Tiap kata kunci yang kamu ketikkan di kolom pencarian google akan meninggalkan history pada google.

Contoh history pencarian di Google pada HP Android tampak seperti gambar di bawah ini:

cara menghapus history google

Sebagian besar orang tentu privasinya ingin tetap terjaga.

Apabila suatu saat HP kamu dipinjam teman, tentu tidak ingin diketahui tentang ‘kata kunci” apa yang pernah kamu telusuri di Internet.

Apalagi terkait dengan penelusuran dengan kata kunci yang sifatanya sangat pribadi.

Maka itu, agar privasi kamu tetap terjaga terkait dengan penelusuran di Internet! Solusinya adalah menghapus history pencarian yang pernah kamu ketikkan!

Cara Menghapus History Google

Berikut langkah-langkah cara menghapus history google pada HP Android!

1. Buka aplikasi Browser yang sering kamu gunakan.

Misalnya kamu sering menggunakan Google Chrome, dan pastikan sudah login ke akun gmail kamu.

2. Ketuk tiga titik di pojok kanan atas.

cara menghapus history google

3. Pilih opsi “History“.

cara menghapus history google

4. Selanjut pilih “Clear Browsing Data

Cara ini bisa kamu gunakan untuk menghapus history pencarian secara keseluruhan.

Bila kamu ingin menghapus satu-persatu sesuai tanggal history pencarian tinggal klik satu-satu jejak keyword yang ingin kamu hapus.

Demikian artikel singkat ini, semoga bermanfaat untuk kita semua