Cari Pembalap, Ducati Kapok dengan Lorenzo

Jakarta: Ducati mencari sosok pembalap baru untuk MotoGP musim 2021. Namun tim pabrikan asal Italia itu menyatakan kapok dengan Jorge Lorenzo. Direktur olahraga Ducari, Paolo Ciabatti, menegaskan tak akan memberikan kesempatan kedua bagi Lorenzo. Meskipun pembalap berjuluk Por Fuera itu masih aktif membalap sebagai pembalap tes di Yamaha pascapensiun. "Ini mungkin momen terbaik dalam hidupnya. Ia bisa bersenang-senang jika mengendarai motor Ducati. Tapi tidak, Jorge bukan kandidat," kata Ciabatti menukil Crash. Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Lorenzo bersama Ducati memang kurang berjodoh. Prestasi Por Fuera saat bersama Ducati pada 2017 menjadi yang paling terburuk dalam kariernya. Musim keduanya bersama Ducati pun tak berjalan mulus. Ia hanya mampu meraih tiga kemenangan pada MotoGP musim 2018. Ducati akan menyisakan satu kursi kosong di tim utama. Mereka mencari sosok yang tepat untuk menemani Andrea Dovizioso. Namun, Ducati masih memiliki dua pembalap, Johann Zarco dan Jak Miller di tim satelit, Avintia Racing. Sehingga Ducati tak terlalu tergesa mencari pembalap baru untuk musim 2021. "Pembalap MotoGP terbaik tersisa saat ini (yang belum memperpanjang kontrak) sudah ada di keluarga besar tim Ducati. Jadi kami tidak akan memaksakan diri cari pembalap di tim lain," pungkas Ciabatti.  (RIZ) Let's block ads! (Why?)

 Cari Pembalap, Ducati Kapok dengan Lorenzo
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Jakarta: Ducati mencari sosok pembalap baru untuk MotoGP musim 2021. Namun tim pabrikan asal Italia itu menyatakan kapok dengan Jorge Lorenzo.
 
Direktur olahraga Ducari, Paolo Ciabatti, menegaskan tak akan memberikan kesempatan kedua bagi Lorenzo. Meskipun pembalap berjuluk Por Fuera itu masih aktif membalap sebagai pembalap tes di Yamaha pascapensiun.
 
"Ini mungkin momen terbaik dalam hidupnya. Ia bisa bersenang-senang jika mengendarai motor Ducati. Tapi tidak, Jorge bukan kandidat," kata Ciabatti menukil Crash.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lorenzo bersama Ducati memang kurang berjodoh. Prestasi Por Fuera saat bersama Ducati pada 2017 menjadi yang paling terburuk dalam kariernya.
 
Musim keduanya bersama Ducati pun tak berjalan mulus. Ia hanya mampu meraih tiga kemenangan pada MotoGP musim 2018.
 
Ducati akan menyisakan satu kursi kosong di tim utama. Mereka mencari sosok yang tepat untuk menemani Andrea Dovizioso.
 
Namun, Ducati masih memiliki dua pembalap, Johann Zarco dan Jak Miller di tim satelit, Avintia Racing. Sehingga Ducati tak terlalu tergesa mencari pembalap baru untuk musim 2021.
 
"Pembalap MotoGP terbaik tersisa saat ini (yang belum memperpanjang kontrak) sudah ada di keluarga besar tim Ducati. Jadi kami tidak akan memaksakan diri cari pembalap di tim lain," pungkas Ciabatti.
 

(RIZ)

Let's block ads! (Why?)