Celana Denim Lokal Terbaik yang Anda Harus Tahu.!!!

Penampilan dalam berpakaian membantu anda terlihat menarik terutama pemilihan anda dalam celana. Jangan sampai salah memilih celana, jika anda ingin memilih celana tipe denim pilih lah produk lokal ini yang tidak kalah saing dengan roduk denim buatan luar negeri.

Celana Denim Lokal Terbaik yang Anda Harus Tahu.!!!
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Denim itu sudah menjadi bagian yang penting di dalam berpakaian. Apalagi anak-anak muda zaman sekarang, nggak mau asal memilih dan beli celana, katanya mau yang tebel celananya, kasar dan selvedge. Jeans adalah denim yang sudah diproses menjadi sebuah celana. Sedangkan denim adalah bahan yang digunakan untuk membuat celana jeans.       

 

Mischief Denim

Mischief Denim merupakan salah satu brand lokal dari Bandung yang sudah ada sejak lama dan cukup dikenal masyarakat, karena memiliki koleksi denim yang lengkap. Selain menyediakan berbagai cutting mulai dari skinny hingga loose fit, brand denim asal bandung ini juga menyediakan  denim jenis selvedge maupun non-selvedge denim. Oiya, Mischief cukup sering mengadakan kompetisi dengan tajuk Mischief Denim Combat. Masalah harga, Mischief Denim ini nggak mematok harga yang terlalu tinggi, masih cocok di dompet anak-anak SMA dan kuliahan yang ingin tidak kalah dalam bergaya harga denim ini sendiri sekitar IDR 600.000 – 1.400.000.

 

NBDN Denimsupply.co

NBDN Denimsupply.co merupakan salah satu brand lokal dari Bandung dan brand ini sering melakukan ekspor terhadap produknya. Ketika brand denim lain menggunakan leather patch pada denim rilisannya, NBDN unik dengan patch sashiko-nya. Apa itu Sashiko?, Sashiko merupakan teknik menjahit yang populer di negara jepang ketika jaman edo. Keunikan inilah yang membuat brand ini menjadi cepat terkenal. Harga pada celana denim ini disekitaran harga IDR 900.000 – 1.200.000.

 

Sage Denim

Sage Denim adalah produk denim lokal yang dibuat di Jakarta oleh dua anak muda berinovatif tinggi. Atas kecintaannya dengan traveling dan juga pegunungan, Sage Denim pun memiliki lambang yang unik di belakang celananya. Dari segi produk, Sage Denim termasuk salah satu denim lokal yang membanggakan. Produk-produknya pun diakui dan dibeli oleh konsumen di luar negeri. Mereka ingin membuat celana yang bisa menemani para pemakainya bepergian jauh, melihat lebih dan juga memiliki celana yang bisa bertahan lama walau di medan yang berat sekalipun.

 

Oldblue.CO

Didirikan pada awal tahun 2010, Oldblue Co. merupakan salah satu denim lokal ternama di Indonesia, apalagi merk denim ini dikenal dengan bahan-bahannya yang tebal yang mungkin bisa berdiri sendiri dan juga tahan lama. Selain itu fade yang dihasilkan dari Oldblue Co sangat bagus dan menambah nilai pada celana yang sudah terdapat fade itu. seringkali menuai kepuasan pada penggunanya, nggak jarang orang-orang melihat hasil fade celana Oldblue Co. Kalo masalah harga, mungkin Oldblue Co. ini cukup berani dalam mematok harga dari jeans mereka. Tapi, itu sepadan lah dengan apa yang mereka tawarkan kepada para pembelinya.

 

AYE&CO

Berdiri pada Maret 2011, AYE&CO atau bisa juga disebut AYE! Denim adalah merk lokal yang bergerak di bidang fashion dan denim. Memiliki tujuan utama yaitu untuk menghadirkan denim dengan kualitas yang terbaik kepada pembeli. Tidak hanya itu AYE&CO juga ingin mempromosikan local brand dari Indonesia secara global. Tidak hanya jeans, meskipun sebagian besar AYE&CO memiliki fokus dalam mengembangkan denim, local brand ini juga memiliki koleksi T-shirt, sweater, kemeja, jaket, luaran dan aksesoris seperti topi dan totebag. IDR 200.00 hingga 1.500.000.