Cesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

JAKARTA - Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melakukan pemberkatan di gedung pertemuan mewah bergaya Yunani, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Namun, prosesi nikah berlangsung secara sederhana.Saat pemberkatan, kedua pasangan ini mengenakan pakaian mewah serba putih. Hito memakai setelan jas dan celana panjang putih, sementara Feli memakai gaun panjang putih. (Baca juga: Begini Cara Felicya Angelista Habiskan Malam Terakhir Sebelum Jadi Istri Caesar Hito )"Pada pernikahan suci hari ini, akan dipersatukan kedua umat Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista dalam ikatan suci pernikahan," kata pendeta, dalam video live akun YouTube, Felicya Angelista, Sabtu (9/1/2021).Pendeta juga menanyakan kepada kedua pasangan, apakah sanggup hidup dan menghadapi masalah bersama sampai maut memisahkan mereka berdua. Baca Juga:"Izinkan saya menanyakan kepada Immanuel Caesar Hito apakah saudara bersedia hidup bersama Felicia Angelista? dan apakah Felicia Angelista menerima dan bersedia hidup bersama Imannuel Caesar Hito hingga akhir hayat kalian," kata pendeta."Ya. Saya bersedia dengan pertolongan kudus," ujar Hito."Ya. Saya bersedia dengan pertolongan roh kudus," kata Feli. Akhirnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista resmi menjadi suami istri. Keduanya langsung mengucapkan janji nikah secara khusyuk. (Baca juga: 8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini )"Demi nama bapak, anak dan roh kudus, aku Immanuel Caesar Hito, menerima engkau Felicia Angelista sebagai isriku yang sah. Aku berjanji kepada tuhan, akan sungguh-sungguh mengasihimu sampai maut memisahkan kita berdua," kata Hito."Demi nama bapak, anak dan roh kudus, aku Felicia Angelista, menerima engkau sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Dihadapan tuhan aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu," ujar Feli. Let's block ads! (Why?)

Cesar Hito dan Felicya Angelista Resmi Jadi Pasangan Suami Istri
JAKARTA - Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista resmi menjadi pasangan suami istri, setelah melakukan pemberkatan di gedung pertemuan mewah bergaya Yunani, di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan. Namun, prosesi nikah berlangsung secara sederhana.

Saat pemberkatan, kedua pasangan ini mengenakan pakaian mewah serba putih. Hito memakai setelan jas dan celana panjang putih, sementara Feli memakai gaun panjang putih. (Baca juga: Begini Cara Felicya Angelista Habiskan Malam Terakhir Sebelum Jadi Istri Caesar Hito )

"Pada pernikahan suci hari ini, akan dipersatukan kedua umat Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista dalam ikatan suci pernikahan," kata pendeta, dalam video live akun YouTube, Felicya Angelista, Sabtu (9/1/2021).

Pendeta juga menanyakan kepada kedua pasangan, apakah sanggup hidup dan menghadapi masalah bersama sampai maut memisahkan mereka berdua.

Baca Juga:

"Izinkan saya menanyakan kepada Immanuel Caesar Hito apakah saudara bersedia hidup bersama Felicia Angelista? dan apakah Felicia Angelista menerima dan bersedia hidup bersama Imannuel Caesar Hito hingga akhir hayat kalian," kata pendeta.

"Ya. Saya bersedia dengan pertolongan kudus," ujar Hito.

"Ya. Saya bersedia dengan pertolongan roh kudus," kata Feli.

Akhirnya, Immanuel Caesar Hito dan Felicia Angelista resmi menjadi suami istri. Keduanya langsung mengucapkan janji nikah secara khusyuk. (Baca juga: 8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini )

"Demi nama bapak, anak dan roh kudus, aku Immanuel Caesar Hito, menerima engkau Felicia Angelista sebagai isriku yang sah. Aku berjanji kepada tuhan, akan sungguh-sungguh mengasihimu sampai maut memisahkan kita berdua," kata Hito.

"Demi nama bapak, anak dan roh kudus, aku Felicia Angelista, menerima engkau sebagai suamiku yang sah dan satu-satunya. Dihadapan tuhan aku berjanji akan selalu tunduk kepadamu," ujar Feli.

Let's block ads! (Why?)