Chiesa Disarankan Bertahan di Fiorentina

Firenze: Penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, menjadi properti panas di bursa transfer. Sejumlah klub besar seperti Arsenal, Juventus, dan Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan anak legenda Italia, Enrico Chiesa, itu. Namun, Chiesa disarankan untuk bertahan lebih lama di Fiorentina. Menurut mantan pemain Fiorentina, Alessandro Diamanti, La Viola di bawah manajemen presiden Rocco Commisso memiliki masa depan cerah. Diamanti tak memungkiri bahwa Fiorentina tidak tampil baik musim ini dan hanya menempati peringkat 13 dengan 30 poin dari 26 pertandingan. Tapi, beberapa pemain yang didatangkan Commisso menunjukkan perkembangan meyakinkan. Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad   "Commisso datang dengan antusiasme dan rencana dan jika saya adalah Federico Chiesa, saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina dengan kepemilikan baru ini," kata Diamanti seperti dilansir dari Goal. "Musim ini berjalan berat meski liga belum selesai. Ini sulit, tapi anda bisa lihat mereka telah menempatkan pondasi untuk masa depan," jelasnya. Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi   (GRG) Let's block ads! (Why?)

 Chiesa Disarankan Bertahan di Fiorentina
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Firenze: Penyerang Fiorentina, Federico Chiesa, menjadi properti panas di bursa transfer. Sejumlah klub besar seperti Arsenal, Juventus, dan Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan anak legenda Italia, Enrico Chiesa, itu.
 
Namun, Chiesa disarankan untuk bertahan lebih lama di Fiorentina. Menurut mantan pemain Fiorentina, Alessandro Diamanti, La Viola di bawah manajemen presiden Rocco Commisso memiliki masa depan cerah.
 
Diamanti tak memungkiri bahwa Fiorentina tidak tampil baik musim ini dan hanya menempati peringkat 13 dengan 30 poin dari 26 pertandingan. Tapi, beberapa pemain yang didatangkan Commisso menunjukkan perkembangan meyakinkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Commisso datang dengan antusiasme dan rencana dan jika saya adalah Federico Chiesa, saya akan berpikir dua kali sebelum meninggalkan Fiorentina dengan kepemilikan baru ini," kata Diamanti seperti dilansir dari Goal.
 
"Musim ini berjalan berat meski liga belum selesai. Ini sulit, tapi anda bisa lihat mereka telah menempatkan pondasi untuk masa depan," jelasnya.
 
Video: Klub Sepak Bola Kembali Latihan di Tengah Pandemi
 

 

(GRG)

Let's block ads! (Why?)