Citilink Siapkan Prosedur Kenormalan Baru

Jakarta: Maskapai Citilink menyiapkan prosedur baru untuk menjalankan bisnis sesuai skema new normal. Prosedur tersebut mulai dari fase pre-, in-, hingga post flight. "Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang, serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah," kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 29 Mei 2020. Ia menjelaskan persiapan prosedur layanan penerbangan untuk penumpang dalam rangka menghadapi kenormalan baru dilakukan sejak 22 Mei hingga 31 Mei 2020. Click to Expose Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Namun demikian, Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata 20-25 penerbangan per hari. "Citilink tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah," tegas Juliandra. Sebelumnya, pemerintah berencana membuka kembali aktivitas ekonomi di awal Juni 2020 sebagai langkah menahan laju terjun bebas pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal kedua dan selanjutnya. Kenormalan baru menjadi solusi di sisi ekonomi yang tertekan akibat covid-19. Exit strategy berupa kenormalan baru ini diharapkan menjawab sejumlah persoalan, baik menekan terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) maupun menggerakkan lagi roda bisnis demi kepentingan nasional.  (Des) Let's block ads! (Why?)

 Citilink Siapkan Prosedur Kenormalan Baru
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia
Jakarta: Maskapai Citilink menyiapkan prosedur baru untuk menjalankan bisnis sesuai skema new normal. Prosedur tersebut mulai dari fase pre-, in-, hingga post flight.
 
"Proses ini merupakan bagian dari kepedulian Citilink untuk kesehatan dan keselamatan penumpang, serta bagian dukungan Citilink bagi kebijakan pemerintah," kata Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangannya di Jakarta, Jumat, 29 Mei 2020.
 
Ia menjelaskan persiapan prosedur layanan penerbangan untuk penumpang dalam rangka menghadapi kenormalan baru dilakukan sejak 22 Mei hingga 31 Mei 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun demikian, Citilink tetap melayani penerbangan logistik baik dalam ataupun luar negeri dengan rata-rata 20-25 penerbangan per hari.
 
"Citilink tetap berkomitmen membantu kelancaran distribusi logistik di berbagai daerah," tegas Juliandra.
 
Sebelumnya, pemerintah berencana membuka kembali aktivitas ekonomi di awal Juni 2020 sebagai langkah menahan laju terjun bebas pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal kedua dan selanjutnya.
 
Kenormalan baru menjadi solusi di sisi ekonomi yang tertekan akibat covid-19. Exit strategy berupa kenormalan baru ini diharapkan menjawab sejumlah persoalan, baik menekan terjadinya pemutusan hubungan kerja (PHK) maupun menggerakkan lagi roda bisnis demi kepentingan nasional.

 

(Des)

Let's block ads! (Why?)