Creator Five Nights at Freddy’s tengah mendanai games buatan fans dan remake dari original!

Pembuat seri Five Nights at Freddy’s dan developernya “Scott Cawthon” baru – baru ini memberikan kembali sebagian keuntungan yang didapatkannya kepada komunitas yang telah membesarkan namanya. Hal ini dilakukannya dengan berkolaborasi dengan beberapa developer yang telah membuat game berdasarkan cerita original FNaF. Scott akan mendanai 5 game dan dunia yang diciptakan oleh fans dari serial game yang dibuatnya, dan salah satu nya adalah remake dari game original Five Nights at Freddy’s.Creator dari game tersebut akan mendapatkan dana, dan support penerbitan pada saat game tersebut bisa dirilis. Namun, ia akan angkat tangan soal pengembangan game tersebut secara keseluruhan. Kerennya lagi, fans bisa mencoba game tersebut secara gratis di saat perilisannya kelak di situs “GameJolt”.“There have been some great fanmade spinoff universes created in this community, and I want to see them keep going; that’s why I’ve put some my own cash toward development of new games in those game series,” Ucap Scott Cawthin di salah satu postingan reddit.Perilisan game – game tersebut akan digabungkan dalam satu seri yang sama seperti versi classic, remakes, ataupun minigames sebelum akhirnya dijual di konsol maupun mobiles. Line-up dari game yang akan mendapatkan dana dari Scott Cawthin adalah “Five Nights at Candy’s 4, The Joy of Creation: Ignited Collection, Popgoes evergreen, One Night at Flumpty’s 3, dan remake /re-imagining dari original Five Night’s at Freddy’s.Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]Let's block ads! (Why?)

Creator Five Nights at Freddy’s tengah mendanai games buatan fans dan remake dari original!

Pembuat seri Five Nights at Freddy’s dan developernya “Scott Cawthon” baru – baru ini memberikan kembali sebagian keuntungan yang didapatkannya kepada komunitas yang telah membesarkan namanya. Hal ini dilakukannya dengan berkolaborasi dengan beberapa developer yang telah membuat game berdasarkan cerita original FNaF. Scott akan mendanai 5 game dan dunia yang diciptakan oleh fans dari serial game yang dibuatnya, dan salah satu nya adalah remake dari game original Five Nights at Freddy’s.

Creator dari game tersebut akan mendapatkan dana, dan support penerbitan pada saat game tersebut bisa dirilis. Namun, ia akan angkat tangan soal pengembangan game tersebut secara keseluruhan. Kerennya lagi, fans bisa mencoba game tersebut secara gratis di saat perilisannya kelak di situs “GameJolt”.

“There have been some great fanmade spinoff universes created in this community, and I want to see them keep going; that’s why I’ve put some my own cash toward development of new games in those game series,” Ucap Scott Cawthin di salah satu postingan reddit.

Perilisan game – game tersebut akan digabungkan dalam satu seri yang sama seperti versi classic, remakes, ataupun minigames sebelum akhirnya dijual di konsol maupun mobiles. Line-up dari game yang akan mendapatkan dana dari Scott Cawthin adalah “Five Nights at Candy’s 4, The Joy of Creation: Ignited Collection, Popgoes evergreen, One Night at Flumpty’s 3, dan remake /re-imagining dari original Five Night’s at Freddy’s.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Let's block ads! (Why?)