De Ligt Kena Covid-19, Pirlo Krisis Bek Jelang Lawan Sassuolo

TURIN - Juventus mengumumkan Matthijs de Ligt dinyatakan positif terkena virus corona . Media Italia melaporkan De Ligt hampir pasti tidak tersedia setidaknya hingga pertandingan melawan Inter Milan pada 17 Januari 2021.“Juventus Football Club mengumumkan bahwa dalam pemeriksaan sesuai protokol yang berlaku, Matthijs de Ligt positif Covid-19," demikian pernytaan klub dilansir football-italia.net. “Pemain telah ditempatkan dalam isolasi.” (Baca juga: Usai Habisi Villa, Liverpool Kini Fokus Hadapi Manchester United) .Masalah Covid-19 terus berlanjut untuk Nyonya Tua. Dua pemain Juventus Alex Sandro dan Juan Cuadrado sebelumnya juga dinyatakan positif Covid-19, dan absen melawan AC Milan, Rabu (6/1/2021). Pelatih Juventus Andrea Pirlo memiliki masalah di lini belakang menjelang pertandingan melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (10/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (11/1/2020) pukul 02.45 WIB, karena absennya bek asal Belanda, De Ligt. (Baca juga: Setelah Nodai Milan, Juventus Bakal Habisi Sassuolo ).De Ligt absen pada paruh pertama musim karena cedera bahu, tetapi dia dalam kondisi sangat baik sejak kembali dan berada di lapangan saat menang 3-1 atas pemimpin Seria A 2020/2021, Milan.Danilo, Gianluca Frabotta, Leonardo Bonucci, kembali Giorgio Chiellini, Merih Demiral dan pemain muda Radu Dragusin adalah bek yang tersedia untuk pertandingan melawan Neroverdi -julukan Sassuolo- yang harus bermain tanpa andalan mereka, Domenico Berardi.(Baca juga: Preview Osasuna vs Real Madrid: Dibayangi Badai Salju )."Domenico Berardi absen, karena pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan cedera pada fleksor paha kanan," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan. Baca Juga:"Pemain tersebut telah memulai perawatan dan terapi khusus segera dan akan dipantau setiap pekan."Sassuolo berada di urutan kelima klasemen Serie A musim ini dengan 29 angka, satu poin di belakang Juventus di peringkat 4. Berardi telah menyumbangkan tujuh gol dalam 15 pertandingan sejauh ini. Let's block ads! (Why?)

De Ligt Kena Covid-19, Pirlo Krisis Bek Jelang Lawan Sassuolo
TURIN - Juventus mengumumkan Matthijs de Ligt dinyatakan positif terkena virus corona . Media Italia melaporkan De Ligt hampir pasti tidak tersedia setidaknya hingga pertandingan melawan Inter Milan pada 17 Januari 2021.

“Juventus Football Club mengumumkan bahwa dalam pemeriksaan sesuai protokol yang berlaku, Matthijs de Ligt positif Covid-19," demikian pernytaan klub dilansir football-italia.net. “Pemain telah ditempatkan dalam isolasi.” (Baca juga: Usai Habisi Villa, Liverpool Kini Fokus Hadapi Manchester United) .

Masalah Covid-19 terus berlanjut untuk Nyonya Tua. Dua pemain Juventus Alex Sandro dan Juan Cuadrado sebelumnya juga dinyatakan positif Covid-19, dan absen melawan AC Milan, Rabu (6/1/2021).

Pelatih Juventus Andrea Pirlo memiliki masalah di lini belakang menjelang pertandingan melawan Sassuolo di Allianz Stadium, Minggu (10/1/2021) malam waktu lokal atau Senin (11/1/2020) pukul 02.45 WIB, karena absennya bek asal Belanda, De Ligt. (Baca juga: Setelah Nodai Milan, Juventus Bakal Habisi Sassuolo ).De Ligt absen pada paruh pertama musim karena cedera bahu, tetapi dia dalam kondisi sangat baik sejak kembali dan berada di lapangan saat menang 3-1 atas pemimpin Seria A 2020/2021, Milan.
Danilo, Gianluca Frabotta, Leonardo Bonucci, kembali Giorgio Chiellini, Merih Demiral dan pemain muda Radu Dragusin adalah bek yang tersedia untuk pertandingan melawan Neroverdi -julukan Sassuolo- yang harus bermain tanpa andalan mereka, Domenico Berardi.(Baca juga: Preview Osasuna vs Real Madrid: Dibayangi Badai Salju ).
"Domenico Berardi absen, karena pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan cedera pada fleksor paha kanan," tulis klub itu dalam sebuah pernyataan.

Baca Juga:

"Pemain tersebut telah memulai perawatan dan terapi khusus segera dan akan dipantau setiap pekan."

Sassuolo berada di urutan kelima klasemen Serie A musim ini dengan 29 angka, satu poin di belakang Juventus di peringkat 4. Berardi telah menyumbangkan tujuh gol dalam 15 pertandingan sejauh ini.

Let's block ads! (Why?)