Deretan Film Bioskop yang Akan Tayang Februrari 2020

Deretan Film Bioskop yang Akan Tayang Februrari 2020

                  

 

Januari sebentar lagi akan berakhir – sangat tak terasa! Kemudian Februari akan segera hadir… Tak hanya tanggal 14 Februari saja yang akan menjadi hari spesial untuk kamu dan si dia, tetapi ada banyak pula hari-hari lain yang bakal bikin kamu semangat menjalani hari di bulan Februari – salah satunya menikmati beragam film bioskop yang akan tayang pada Februari 2020 mendatang! Yes, apa saja kira-kira? Yuk, simak!

 

Birds Of Prey: and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn

Ini dia film yang bakal membangkitkan semangat para wanita! Birds Of Prey menceritakan tentang perjalanan Harley Quinn pasca putus hubungan dengan Joker, atau lebih tepatnya peristiwa yang terjadi setelah Suicide Squad. Menceritakan tentang perjuangan Harley sebagai seorang wanita dalam melawan Black Mask bersama dengan karakter perempuan lain yakni Hunterss, Black Canary, Renee, dan Montoya.

Film ini merupakan seri ke-depalan dari DC Extended Universe yang disutradari oleh Cathy Yan, yang pada tahun 2018 berhasil menyutradari film bergenre drama-komedi yakni Dead Pigs pada 2018 lalu. Hmm… Melihat bahwa usur kewanitaan di film ini sangat kuat, tentu kamu pasti tak sabar untuk menyaksikan aksi yang diperankan oleh Margot Robbie pada 5 Februari nanti #Girlpower.

 

The Invisible Man

Kembali lagi film horror yang diadaptasi dari sebuah novel – film The Invisible Man berangkat dari sebuah novel yang dipublikasi sejak tahun 1933 (classic but gold). Seperti kisah umum sejarah munculnya The Invisible Man, yang menceritakan tentang seorang ilmuwan bernama Griffin yang berhasil memenukan ramuan untuk membuat manusia tak terlihat kasat mata, yang melakukan percobaan tersebut terhadap dirinya untuk ghosting mantannya yang bernama Cecilia. Film ini diperankan oleh Elisabeth Moss, Aldis Hodge, Oliver Jackson-Cohen, Storm Reid, dan masih banyak pemain lainnya.

Kamu patut menontonnya dijamin bikin gregetan dan semakin tahun kalau di ghosting oleh mantan. Kita tunggu saja sampai tanggal 26 Februari mendatang, ya!

 

Milea: Suara dari Dilan

Baper saat nonton Dilan 1991 pasti masih berbekas sampai saat ini di hati kamu! Untuk melengkapi keganjalan di film Dilan 1991 (oops, no spoiler!) film Milea: Suara dari Dilan mungkin akan memberikan jawaban yang dapat memastikan para penonton terkait kehidupan cinta SMA mereka ini. Sebelumnya, kita terpatok dalam sosok Dilan yang dinarasikan oleh Milea, sekarang saatnya Dilan yang bercerita, bagaimana pandangan dirinya terkait wanita yang selalu ia cintai, Milea. Yuk, baper bersama-sama lagi di tanggal 13 Februari ini!

 

Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Whoa, salah satu film horror Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu adalah film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 yang pastinya akan lebih banyak gory scenes yang bikin mind-blowing. Dalam Film Sebelum Iblis Menjemput  sebelumnya menceritakan tentang keluarga Alife yang diteror oleh ilmu hitam dan telah merampas banyak nyawa. Kini di ayat 2 masih menceritakan karakter Alfie dan adiknya, Nara yang masih belum bisa ditebak akan ada terror apa lagi yang menghantui mereka. Daripada penasaran, lebih baik kamu tonton dulu trailer-nya sebelum menyaksikan pada tanggal 27 Februari nanti.

 

Toko Barang Mantan

Bagi kamu yang berniat untuk menjual barang-barang yang berbau dengan mantan, lebih baik segera tonton film ini di tanggal 20 Februari mendatang – film Toko Barang Mantan menceritakan tentang seorang mahasiswa abadi yang tak kunjung lulus, bernama Trsitan (Reza Rahadian) yang menjalani bisnis kecilnya yakni toko Barang Mantan. Namun hadir-lah karakter bernama Laras (Marsha Timothy) yang ingin menjual sebuah cincin, yang di mana Laras merupakan mantan dari Tristan! Huft, sepertinya kita perlu melihat bagaimana kelanjutan percintaan antara kedua mantan ini.

 

Sonic: The Hedgehog

Kamu pasti tak asing dengan film live-action dari karakter Sonic – film Sonic The Hedgehog sudah sempat ramai dibicarakan (bahkan sempat dijadikan bahan meme) saat trailer perdananya muncul pada April 2019 lalu akibat karakter fisik Sonic yang tak serupa dengan karakter di game. Film yang diadaptasi dari game Sonic ini diperankan oleh Ben Schwartz, Jim Carrey, James Marsden, Neal McDonough dan disutradarai oleh Joff Fowler. Mungkin kamu sempat kecewa dengan trailer-nya, tetapi tak ada salahnya untuk memberikan kesempatan kedua dengan menyaksikan filmnya secara l

angsung pada 14 Februari nanti.

 

The Call Of The Wild

Lagi-lagi film yang diadaptasi dari novel, yakni The Call Of The Wild berdasarkan novel karya Jack London dengan judul yang sama dan terbit pada tahun 1903 lalu. Sudah lama tak menyaksikan film petualangan antara manusai dan binatang peliharaan, kini film ini menyajikan kisah yang menarik antara John (yang diperankan oleh Harrison Ford!) dan anjingnya Buck yang menjelajahi hutan demi mendapatkan pelajaran hidup. Yuk, kita berpetualngan bersama mereka di tanggal 19 Februari!

 

Brahms: The Boy II

Bagi kamu yang sudah tak sabar menunggu kelanjutan cerita dari film The Boy, kini sekuel keduanya kembali hadir untuk menyajikan kisah yang serupa dengan yang pertama – The Boy II menceritakan tentang sosok keluarga yang memiliki boneka misterius bernama Brahms, yang terus meneror setiap anggota keluarga. Tak jauh beda dengan yang pertama, namun yakin-lah akan ada banyak cara terror baru yang bikin kamu jumpscare! Kita tunggu saja sampai tanggal 19 Februari.

 

Siapkan catatan dan catat setiap tanggalnya, ya! Kisah menarik akan banyak hadir bulan Februari.