Deretan Rumah Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Punya Siapa Saja Ya?

Jakarta: Memiliki rumah mewah tentu menjadi idaman setiap orang. Namun untuk mempunyai rumah dengan kategori tersebut tentu memerlukan biaya besar. Di Indonesia, ternyata banyak terdapat rumah berkategori mewah. Bahkan jika ditaksir, harganya ada yang mencapai triliunan. Sehingga tak sembarangan orang di Indonesia yang memilikinya. Kebanyakan dari kalangan pejabat, hingga pengusaha berlabel 'sultan' yang menjadi pemiliknya. Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini? Happy Inspire Confuse Sad Berikut ini Medcom.id himpun deretan rumah paling mewah yang ada di Indonesia saat ini. Kira-kira siapa saja pemiliknya ya? 1. Rumah Sandiaga Uno Melansir channel YouTube Ada Yang Baru, rumah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu ditaksir memiliki harga Rp100 miliar. Rumah Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memiliki luas 1.300 meter persegi dan bergaya neo klasik. Terdapat beberapa ruangan khusus di rumah yang dominan dengan cat putih tersebut. Ruangan itu difungsikan untuk menyambut tamu formal seperti pejabat negara. Rumah berkategori mewah pun belum lengkap tanpa adanya kolam renang. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun memilikinya di halaman belakang rumahnya. 2. Rumah Setya Novanto Rumah pria yang karib dikenal Setnov itu ditaksir seharga Rp204 miliar. Rumah bergaya minimalis tersebut terletak di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setnov memiliki rumah dengan luas 1.600 meter persegi. Rumah itu memiliki empat lantai, termasuk lantai basement yang digunakan sebagai tempat parkir. Spot paling mencuri perhatian dari rumah ini terletak di halaman belakangnya. Ya, eks Ketua DPR RI itu mempunyai kolam renang dengan penataan yang ciamik bak hotel berbintang.   Halaman Selanjutnya   3. Rumah HM Fitno… Let's block ads! (Why?)

 Deretan Rumah Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Punya Siapa Saja Ya?
Jakarta: Memiliki rumah mewah tentu menjadi idaman setiap orang. Namun untuk mempunyai rumah dengan kategori tersebut tentu memerlukan biaya besar.
 
Di Indonesia, ternyata banyak terdapat rumah berkategori mewah. Bahkan jika ditaksir, harganya ada yang mencapai triliunan.
 
Sehingga tak sembarangan orang di Indonesia yang memilikinya. Kebanyakan dari kalangan pejabat, hingga pengusaha berlabel 'sultan' yang menjadi pemiliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut ini Medcom.id himpun deretan rumah paling mewah yang ada di Indonesia saat ini. Kira-kira siapa saja pemiliknya ya?

1. Rumah Sandiaga Uno

Deretan Rumah Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Punya Siapa Saja Ya?
Melansir channel YouTube Ada Yang Baru, rumah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu ditaksir memiliki harga Rp100 miliar. Rumah Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan memiliki luas 1.300 meter persegi dan bergaya neo klasik.
 
Terdapat beberapa ruangan khusus di rumah yang dominan dengan cat putih tersebut. Ruangan itu difungsikan untuk menyambut tamu formal seperti pejabat negara.
 
Rumah berkategori mewah pun belum lengkap tanpa adanya kolam renang. Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu pun memilikinya di halaman belakang rumahnya.

2. Rumah Setya Novanto

Deretan Rumah Paling Mewah dan Mahal di Indonesia, Punya Siapa Saja Ya?
Rumah pria yang karib dikenal Setnov itu ditaksir seharga Rp204 miliar. Rumah bergaya minimalis tersebut terletak di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Setnov memiliki rumah dengan luas 1.600 meter persegi. Rumah itu memiliki empat lantai, termasuk lantai basement yang digunakan sebagai tempat parkir.
 
Spot paling mencuri perhatian dari rumah ini terletak di halaman belakangnya. Ya, eks Ketua DPR RI itu mempunyai kolam renang dengan penataan yang ciamik bak hotel berbintang.
 
Halaman Selanjutnya
  3. Rumah HM Fitno…

Let's block ads! (Why?)