Detik-Detik Panglima TNI Coba Dekati Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air

JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lebih dekat titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta. Panglima menggunakan perahu sekoci milik KRI John Lie .Berdasarkan pantauan, Minggu (10/1/2021), para awak kapal KRI John Lie terlihat menurunkan perahu sekoci ke permukaan air. Ternyata, perahu tersebut yang akan membawa Panglima TNI dan rombongan pergi menuju titik koordinat yang diduga tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.(Baca juga: Begini Suasana Posko Ante Mortem Korban Pesawat Sriwijaya Air di RS Polri ).Setelah perahu tersandar di belakang KRI John Lie, Hadi bersama rombongan terlihat turun menuju perahu tersebut. Sebelum naik, Hadi dan rombongan diminta untuk menggunakan jaket pelampung. Baca Juga:Setelah semua dipastikan mengenakan pelampung dengan baik dan benar, awak kapal KRI John Lie membolehkan Panglima TNI dan rombongan menaiki sekoci tersebut.Dari pantauan, Panglima TNI turut bersama satu sekoci dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala KNKT Soerjanto, Kepala Basarnas Bagus Puruhito, dan sejumlah rombongan lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi yang diduga menjadi titik koordinat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Let's block ads! (Why?)

Detik-Detik Panglima TNI Coba Dekati Lokasi Jatuhnya Sriwijaya Air
JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto meninjau lebih dekat titik yang diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Jakarta. Panglima menggunakan perahu sekoci milik KRI John Lie .

Berdasarkan pantauan, Minggu (10/1/2021), para awak kapal KRI John Lie terlihat menurunkan perahu sekoci ke permukaan air. Ternyata, perahu tersebut yang akan membawa Panglima TNI dan rombongan pergi menuju titik koordinat yang diduga tempat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

(Baca juga: Begini Suasana Posko Ante Mortem Korban Pesawat Sriwijaya Air di RS Polri ).

Setelah perahu tersandar di belakang KRI John Lie, Hadi bersama rombongan terlihat turun menuju perahu tersebut. Sebelum naik, Hadi dan rombongan diminta untuk menggunakan jaket pelampung.

Baca Juga:

Setelah semua dipastikan mengenakan pelampung dengan baik dan benar, awak kapal KRI John Lie membolehkan Panglima TNI dan rombongan menaiki sekoci tersebut.

Dari pantauan, Panglima TNI turut bersama satu sekoci dengan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kepala KNKT Soerjanto, Kepala Basarnas Bagus Puruhito, dan sejumlah rombongan lainnya masih dalam perjalanan menuju lokasi yang diduga menjadi titik koordinat jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Let's block ads! (Why?)